Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Berita Bola, Pimpinan klasemen sementara Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak bek kanan Trent Alexander-Arnold.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut bahwa Alexander-Arnold sepakat menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang. Namun media-media Inggris menyebut bahwa sang pemain meneken kontrak lima tahun yang membuatnya tetap di klub sampai 2024.

Alexander-Arnold menimba ilmu di akademi Liverpool sebelum membuat debut di tim utama pada Oktober 2016. Pemain berusia 20 tahun itu sekarang menjadi pilihan utama di posisi bek kanan The Reds.

Perpanjangan kontrak Alexander-Arnold terjadi sehari setelah Liverpool memperbarui kontrak Andy Robertson. Pemain internasional Skotlandia itu juga diikat dengan kontrak jangka panjang di Anfield.

Kontrak baru itu menunjukkan kalau Liverpool menaruh kepercayaan yang besar kepada Alexander-Arnold. Pemain asal Inggris itu mengaku sangat senang dan bangga bisa menambah masa baktinya di klub.

Baca Juga : Chelsea Aktifkan Klausul Buyback Nathan Ake?

“Saya sangat gembira dan sangat bangga,” kata Alexander-Arnold di situs resmi klub.

“Saya merasa terhormat mendapat dukungan dan kepercayaan klub kepada saya untuk menawarkan saya kontrak baru.”

Alexander-Arnold tidak berpikir panjang ketika penawaran kontrak baru datang padanya. Ia berharap bisa membantu The Reds meraih kesuksesan selama berada di klub.

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya untuk menandatangani dan memperpanjang tahun-tahun yang saya miliki bersama klub. Semoga kami bisa mencapai banyak kesuksesan di tahun-tahun itu,” tandasnya.