Selain Denis Suarez, Arsenal Incar Satu Pemain Barcelona Lagi

Selain Denis Suarez, Arsenal Incar Satu Pemain Barcelona Lagi

Selain Denis Suarez, Arsenal Incar Satu Pemain Barcelona Lagi

Berita Bola, Denis Suarez dikabarkan bukan satu-satunya pemain Barcelona yang akan diboyong Arsenal pada bursa transfer kali ini. Klub kontestan Premier League itu disebut ingin mendatangkan satu lagi pilar Las Azulgrana.

Sejak akhir tahun 2018 kemarin, Arsenal cukup sering diberitakan akan menggaet Denis Suarez. Mereka ingin menggunakan tenaga sang pemain usai ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan Barcelona musim ini.

Menurut sejumlah laporan, Arsenal sudah berhasil meyakinkan Barcelona untuk melepaskan Suarez. Sang gelandang akan dipinjam hingga akhir musim nanti sebelum dipermanenkan di musim panas nanti.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Suarez bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan Arsenal dari Barcelona. Tim asal London Utara itu disebut akan mencoba mendatangkan satu pemain lagi dari Camp Nou di bursa transfer kali ini.

Baca Juga : Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Transfer James Rodriguez

Menurut laporan tersebut, pemain lain yang ingin didatangkan Arsenal dari Barcelona adalah Malcom.

Arsenal sendiri memang memiliki krisis di sektor sayap mereka. Alhasil Emery disebut ingin mencoba memperkuat sektor serangan mereka di bursa transfer kali ini.

Emery menilai Malcom punya kemampuan yang bagus, sehingga ia tertarik memboyong sang pemain ke Emirates Stadium pada bursa transfer kali ini.

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Arsenal untuk mendapatkan Malcom ternyata cukup besar.

Malcom sendiri memang bisa dikatakan mengalami kesulitan di tim utama Barcelona. Ia kesulitan menembus lini serang Las Azulgrana yang dipenuhi oleh pemain-pemain top sekaliber Lionel Messi.

Alhasil Barca berencana meminjamkannya ke klub lain agar menjaga kebugaran sang winger, sehingga mereka tertarik dengan proposal peminjaman dari Arsenal.

Arsenal bukan satu-satunya tim yang meminati Malcom, karena tetangga mereka Tottenham Hotspur juga tertarik mendatangkan Winger asa Brasil tersebut.