Ander Herrera Siap Banting Tulang Agar MU Terus Cetak Gol

Ander Herrera Siap Banting Tulang Agar MU Terus Cetak Gol

Ander Herrera Siap Banting Tulang Agar MU Terus Cetak Gol

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Ander Herrera. Gelandang Manchester United itu menegaskan bahwa ia siap bekerja keras agar Manchester United bisa mencetak banyak gol di masa depan.

Dalam dua bulan terakhir, ada peningkatan performa di tim utama Manchester United. Mereka menjadi tim yang sangat ofensif setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sendiri kerap memainkan taktik menyerang di tim utama MU. Alhasil taktik ini menuntut para gelandang mereka untuk bekerja keras untuk merebut bola dan mengalirkan bola ke lini serang Setan Merah.

Herrera sendiri mengakui bahwa dibutuhkan kerja keras untuk membuat taktik Solskjaer ini sukses. “Saya bilang kepada manajer bahwa kami [para gelandang[ harus banya berlari agar membuat para penyerang kami merasa senang,” kelakar Herrera kepada Inside United.

Herrera mengakui bahwa taktik yang diterapkan oleh Solskjaer ini menambah beban kerjanya sebagai seorang gelandang.

Namun Herrera menyebut bahwa ia siap bekerja keras asalkan para penyerang MU mampu memanfaatkan momen yang mereka ciptakan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : Soal Perubahan Posisi N’Golo Kante, Begini Komentar Bos Timnas Prancis

“Terkadang situasi ini cukup menyulitkan kami. Namun selama para penyerang kami mencetak banyak gol dan selama mereka bisa membuat para fans kami menikmati pertandingan ini, maka kami akan terus bekerja keras

Dalam penuturannya, Herrera mengakui bahwa kondisi fisiknya saat ini sudah tidak sebagus beberapa tahun yang lalu, sehingga taktik Solskjaer ini membuat tubuh mereka cukup menderita.

“Saya tidak tahu sampai kapan kami bisa bermain seperti ini terus. Saya sudah hampir berusia 30 tahun dan Matic bahkan sudah berusia 30 tahun.”

“Namun selama para penyerang kami terus mencetak gol dan kami terus memenangkan pertandingan maka kami akan baik-baik saja. Namun setelah itu, kami mungkin membutuhkan libur yang panjang.” tandasnya.

untuk itu.”

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 27 EPL di hari Minggu (24/2) nanti.