Arsenal Diprediksi Akan Dibantai di Etihad Stadium

Arsenal Diprediksi Akan Dibantai di Etihad Stadium

Arsenal Diprediksi Akan Dibantai di Etihad Stadium

Berita Bola, Sebuah prediksi diberikan Charlie Nicholas untuk pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal pada akhir pekan nanti. Nicholas menilai Arsenal tidak punya peluang untuk selamat dari kekalahan pada laga tersebut.

Arsenal sendiri akan melakoni laga berat di akhir pekan nanti. Mereka akan menyambangi markas juara bertahan EPL, Manchester City di pertandingan pekan ke 25 EPL.

Jelang laga ini kondisi kedua tim cukup berbeda. Tuan rumah baru saja dikalahkan Newcastle United dengan skor 2-1, sementara Arsenal berhasil menang 2-0 atas Cardiff City.

Meski kondisi Arsenal lebih baik, namun Nicholas memprediksi mantan klubnya itu bakal kalah di Etihad Stadium. “Sejujurnya saya benar-benar takut pada peluang mantan klub saya di laga ini,” buka Nicholas kepadaSky Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap eks striker The Gunners itu di bawah ini.

Baca Juga : Analisa Ferdinand: Liverpool Gugup Hadapi Tekanan

Meskit tengah berada dalam situasi yang bagus, Nicholas menilai Arsenal bakal kalah di Etihad Stadium karena Manchester City akan sangat termotivasi untuk mengejar ketertinggalan mereka di klasemen.

“Memang betul Arsenal sudah kembali ke empat besar dan mereka bermain dengan baik. Namun Man City akan sangat marah akan hasil yang mereka dapatkan dan mereka ingin mencoba memangkas jarak mereka dengan Liverpool.”

“Kita semua tahu City bisa menghancurkan tim manapun, dan karena kali ini ada tim besar datang ke markas mereka, maka mereka akan semakin termotivasi untuk menang. Saya bisa melihat Manchester City menang dengan nyaman pada laga ini dan Arsenal mungkin akan keteteran di laga ini.”

Nicholas juga menilai Arsenal mungkin akan menelan kekalahan besar di Etihad Stadium karena lini pertahanan mereka yang keropos akan dipermak oleh para penyerang tajam City.

“Saya rasa bahwa mereka [Manchester City] akan menang dengan skor 3-0 dan mereka akan kembali ke perburuan gelar juara EPL musim ini.”

“Malahan saya rasa mereka bisa menang lebih dari 3-0 dan itu benar-benar membuat saya cemas, karena Arsenal tidak punya pertahanan yang kuat dan saat ini mereka memainkan Nacho Monreal sebagai bek tengah, sehingga say rasa mereka tidak punya harapan untuk menang.” tandasnya.

Arsenal selalu kalah di empat pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.