Caballero Siap Gantikan Kepa di Final Carabao Cup

Caballero Siap Gantikan Kepa di Final Carabao Cup

Caballero Siap Gantikan Kepa di Final Carabao Cup

Berita Bola, Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga diragukan bisa tampil melawan Manchester City pada akhir pekan ini karena cedera. Jika Kepa absen, Willy Caballero mengaku siap menggantikannya.

Chelsea terancam tampil tanpa Kepa saat menantang City pada final Carabao Cup, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Hal itu dikarenakan kiper berusia 24 tahun itu sedang mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut membuat kiper asal Spanyol tersebut absen saat The Blues menang 3-0 atas Malmo FF pada ajang Liga Europa pada Jumat dini hari. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menurunkan Willy Caballero di bawah mistar.

Cedera hamstring yang dialami Kepa kabarnya cukup parah. Oleh karena itu, Kepa diperkirakan masih belum bisa pulih tepat waktu untuk tampil di laga final nanti.

Cedera yang dialami Kepa itu merupakan kesempatan emas bagi Caballero untuk unjuk gigi saat melawan City. Kiper asal Argentina itu mengaku siap apabila dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Baca Juga : Maurizio Sarri, Kunci Mauro Icardi ke Chelsea

“Semuanya penting, tetapi jika Anda menang kadang-kadang Anda lupa bagaimana Anda bermain atau apa yang Anda lakukan salah,” kata Caballero seperti dilansir Daily Mail.

“Jika dia (Kepa) tidak bisa bermain saya siap.”

Pada pertemuan terakhir di Premier League, Chelsea dibantai dengan skor memalukan 6-0 di Etihad Stadium. Caballero merasa cukup yakin kalau timnya kali ini bisa meraih hasil yang positif melawan City.

“Tidak masalah skornya – tidak masalah apa yang kami lakukan, apa yang kami lakukan salah. Semoga kami bisa meningkat dari hasil di pertandingan ini,” lanjutnya.

“Selain itu, kami juga tidak bisa lupa bisa menang melawan mereka di sini. Jadi kami punya satu pertandingan fantastis melawan mereka, pertandingan lain yang menghebohkan.

“Kekalahan seperti itu sangat menyakitkan, tetapi itu artinya kami punya sekelompok pemain yang sangat bagus di skuat. Yang paling penting adalah apa yang kami capai di pertandingan berikutnya dan melawan Malmo kami melakukannya dengan baik.”