Ini Kunci untuk Menampilkan Performa Terbaik Pogba

Ini Kunci untuk Menampilkan Performa Terbaik Pogba

Ini Kunci untuk Menampilkan Performa Terbaik Pogba

Berita Bola, Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengatakan bahwa kunci untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogbaadalah memberikannya kepercayaan secara penuh.

Pogba tampil istimewa sejak Desember kemarin. Hal itu terjadi setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer Setan Merah.

Pogba bermain lagi di sisi kiri dalam formasi tiga gelandang di lini tengah. Pemain asal Prancis ini pun bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Sejauh ini sejak berada di bawah asuhan Solskjaer, Pogba telah mengemas delapan gol di semua ajang kompetisi. Ia juga menambahkan lima buah assist.

Performanya ini berbanding cukup kontras sejak ia masih dilatih oleh Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun ini kesulitan untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya secara konsisten.

Performa Pogba belakangan ini meraih banyak pujian dari berbagai pihak. Bahkan ada yang menyebut baru sekarang Pogba sudah membuktikan ia layak dibeli seharga 89 juta pounds.

Sanchez kemudian membeberkan rahasia kebangkitan Pogba. Ia menyebut koleganya itu butuh kepercayaan penuh dari manajernya dan bukan hal yang lain.

Baca Juga : Solskjaer: Jalan Pelan-pelan Saja

“Paul Pogba masih muda, tapi ia adalah seorang pemain yang hebat, yang harus diberi kepercayaan penuh di dalam tim,” ungkapnya pada Mirror.

“Sekarang saya melihatnya terlihat lebih jauh di dalam tim dan ia bermain dengan baik,” sambung Sanchez.

Pemain asal Chile ini kemudian ditanya apakah telah terjadi perubahan suasana dan mood di ruang ganti pemain sejak Mourinho pergi. Namun ia menolak untuk menjawab pertanyaan itu.

“Tentang apa yang terjadi di dalam ruang ganti, saya tidak pernah berbicara,” tegasnya.

“Orang-orang terus mengatakan bagaimana hal-hal telah berubah seperti keajaiban, tetapi saya tidak percaya pada keajaiban,” serunya.

“Saya hanya percaya pada kerja keras dan kerja lebih keras. Dan itulah yang kami lakukan,” tegasnya lagi.