Maurizo Sarri Diberikan Tiga Laga Untuk Selamatkan Karirnya

Maurizo Sarri Diberikan Tiga Laga Untuk Selamatkan Karirnya

Maurizo Sarri Diberikan Tiga Laga Untuk Selamatkan Karirnya

Berita Bola, Nasib Maurizio Sarri di Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Pelatih asal Italia itu kabarnya hanya diberi tiga laga untuk menyelamatkan karirnya di Stamford Bridge.

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea tengah menelan sejumlah hasil yang kurang baik. Momentum buruk ini dimulai saat mereka ditumbangkan oleh Manchester City dengan skor 6-0 di Etihad Stadium.

The Blues kembali menelan kekalahan di awal pekan kemarin. Mereka harus bertekuk lutut saat menjamu Manchester United di pertandingan babak ke lima FA Cup pada awal pekan kemarin.

Dilansir Goal International, hasil buruk yang dialami Eden Hazard dan kolega membuat manajemen Chelsea naik pitam. Mereka kabarnya sudah mulai mempertimbangkan untuk memecat Sarri dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Sarri dipanggil oleh manajemen Chelsea pada hari Senin kemarin. Ia disidang setelah gagal memberikan hasil yang baik bagi The Blues.

Dalam pertemuan itu, manajemen Chelsea menegaskan bahwa posisi Sarri tidak aman sebagai manajer Chelsea. Mereka juga menyebut eks juru taktik Napoli juga berada di ambang pemecatan.

Baca Juga : Ander Herrera Siap Banting Tulang Agar MU Terus Cetak Gol

Manajemen Chelsea kabarnya hanya memberikan tiga pertandingan bagi Sarri untuk membuktikan bahwa ia layak menangani The Blues, dan jika ia gagal maka pemecatan sudah menantinya.

iga laga yang harus dihadapi Sarri ini bisa dikatakan tiga laga kelas berat. Pertandingan pertama mereka adalah menghadapi Malmo di leg kedua Liga Europa di Stamford Bridge dini hari tadi.

Dua hari berselang mereka akan kembali berhadapan dengan Manchester City. Kali ini mereka akan bertemu di Final Carabao Cup, di mana Sarri dituntut bisa memenangkan pertandingan ini demi mendapatkan trofi pertamanya di London Barat.

Setelah pertandingan itu, Chelsea akan berhadapan dengan tim kuat EPL lainnya, Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 28 EPL musim ini.

Manajemen Chelsea kabarnya sudah mulai menyiapkan pengganti untuk Sarri, di mana Gianfranco Zola dikabarkan akan naik pangkat menjadi pelatih Chelsea jika Sarri dipecat.