Mulai Reguler Bermain, Fabinho Bahagia

Mulai Reguler Bermain, Fabinho Bahagia

Mulai Reguler Bermain, Fabinho Bahagia

Berita Bola, Sebuah rasa bahagia diungkapkan oleh Fabinho. Gelandang Liverpool itu merasa bahagia karena kini ia sudah dipercaya oleh JurgenKlopp menjadi starter reguler di tim utama The Reds.

Fabinho yang direkrut dari AS Monaco di musim panas kemarin menjalani start yang buruk. Ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan Liverpool setelah ia kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Liverpool dan Premier League.

Namun dalam dua bulan terakhir, Fabinho mulai sering dipercaya Klopp untuk tampil sebagai starter. Tidak hanya bermain sebagai gelandang, ia beberapa kali dimainkan sebagai bek setelah The Reds mengalami krisis pada barisan pertahanan mereka.

Fabinho sendiri mengaku senang karena sang pelatih sudah memberikannya banyak kesempatan belakangan ini. “Saya senang dengan kondisi ini,” ujar Fabinho kepada PA Sports.

Fabinho sendiri menilai dirinya saat ini sudah mulai beradaptasi dengan ketatnya permainan di Premier League. Namun ia menegaskan bahwa ia masih bisa tampil lebih baik lagi di masa depan.

“Saat ini masih ada banyak hal yang harus saya tingkatkan dari permainan saya, namun secara keseluruhan saya merasa senang dengan performa saya.”

Baca Juga : Permanenkan Higuain, Chelsea Dapat Diskon Dari Juventus

“Saya sudah beradaptasi dengan kecepatan permainan di Premier League dan saya sudah mengupayakan hal ini sejak lama.”

Fabinho juga mengakui bahwa pada awalnya ia sempat kecewa karena ia tidak kunjung mendapat kesempatan bermain namun sekarang ia merasa terbantu akan keputusan Klopp tersebut.

“Saya rasa semua tergantung kepada diri saya sendiri jika saya ingin bermain sejak awal laga.”

“Mungkin Jurgen melihat sesuatu yang tidak bisa saya lihat, jadi saya terbantu bukan hanya karena berbicara dengan dia namun juga karena bantuan para staff kami. Saya bersabar menunggu kesempatan saya dan itu membuahkan hasil.” tandasnya.

Fabinho sendiri sudah membuat 1 gol dan 2 assist dari 17 penampilan di Premier League musim ini.