Panen Pujian, Victor Lindelof Pilih Merendah

Panen Pujian, Victor Lindelof Pilih Merendah

Panen Pujian, Victor Lindelof Pilih Merendah

Berita Bola, Bek Manchester United, Victor Lindelof angkat bicara seputar banyaknya pujian yang diberikan atas performanya. Lindelof sendiri enggan besar kepala atas pujian tersebut karena menurutnya ia hanya melakukan tugasnya sebagai pemain bertahan MU.

Lindelof yang didatangkan dari Benfica musim lalu bisa dikatakan menjalani start yang sulit di Old Trafford. Ia masih kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Premier League, sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu.

Namun musim ini situasi Lindelof berubah drastis. Ia berhasil menjelma menjadi dinding yang kokoh bagi barisan pertahanan Manchester United sehingga belakangan ini ia panen pujian dari berbagai pihak atas performa apiknya tersebut.

Namun Lindelof sendiri menegaskan bahwa dirinya hanya melakukan tugasnya sebagai pemain bertahan MU. “Saya hanya mencoba membantu tim saya,” ujarnya kepada Inside United.

Baca Juga : Mulai Reguler Bermain, Fabinho Bahagia

Lindelof sendiri enggan berbesar hati dengan banyaknya pujian yang masuk ke pada dirinya.

Ia menyebut performa pribadi tidak ada artinya jika timnya gagal bermain dengan baik di pertandingan yang mereka mainkan setiap pekannya.

“Saya selalu mendahulukan kepentingan tim dan hal itu merupakan hal yang penting bagi saya. Saya senang bisa bermain dengan baik sehingga tim ini bisa meraih kemenangan dan tidak kebobolan gol. Itu adalah target yang saya canangkan di setiap pertandingan.”

Lindelof sendiri juga mengakui bahwa ia merasa puas dengan performa yang ditunjukkan timnya dalam dua bulan terakhir.

Ia berharap momentum positif yang tengah dibangun timnya bisa terus berlanjut hingga akhir musim nanti.

“Saya rasa kami sudah memainkan sepakbola yang bagus dalam beberapa minggu terakhir. Semua pemain kami sudah menunjukkan kemampuan terbaik kami dan kami akan berkerja keras dan melanjutkan performa kami ini.” tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Chelsea di pertandingan babak ke lima FA Cup pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti.