Solskjaer Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Fred. Ada Apa?

Solskjaer Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Fred. Ada Apa?

Solskjaer Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Fred. Ada Apa?

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya memiliki kekhawatiran terhadap Fred. Sang pelatih dikabarkan melakukan pembicaraan serius dengan sang gelandang baru-baru ini.

Fred sendiri merupakan salah satu pemain baru MU. Ia didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sekitar 52 juta pounds di musim panas yang lalu.

Namun sejauh ini pemain Timnas Brasil itu masih minim kontribusi bagi setan merah. Ia masih kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan ritme permainan Manchester United dan Premier League secara keseluruhan, sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dilansir Metro, performa Fred ini menjadi perhatian khusus bagi Solskjaer. Ia dikabarkan menggelar pertemuan empat mata dengan sang gelandang untuk membahas situasi sang pemain.

Apa saja yang dibicarakan Solskjaer dengan Fred? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, aspek pertama dan utama yang ditekankan Solskjaer kepada Fred adalah sang gelandang masuk dalam rencananya.

Baca Juga : 5 Pelajaran dari Kegagalan Liverpool Menang atas West Ham

Sejak ia mengambil alih kursi pelatih MU dari Mourinho, Solskjaer masih minim memberikan jam bermain bagi sang gelandang. Ia tercatat baru bermain selama 64 menit dalam satu setengah bulan terakhir.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa sang gelandang tidak perlu berkecil hati. Ia menyebut bahwa ia siap memberikan kesempatan lebih kepada Fred hingga akhir musim nanti.

Laporan itu juga menyebut bahwa Solskjaer meminta Fred untuk menambah intensitas latihannya.

Solskjaer menilai Fred sebenarnya memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain di Premier League. Namun ia menilai sang gelandang masih kesulitan untuk bermain dengan ritme yang cepat bersama skuat Setan Merah.

Alhasil Solskjaer meminta sang gelandang meningkatkan porsi latihannya, agar tubuhnya semakin siap untuk bermain di Premier League yang terkenal memiliki sepakbola yang keras dan juga cepat.

Fred sendiri menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai saat MU menang 1-0 atas Leicester City di akhir pekan kemarin.