Dengan 65 Juta Pounds, MU Pede Bisa Bajak Maguire

Dengan 65 Juta Pounds, MU Pede Bisa Bajak Maguire

Dengan 65 Juta Pounds, MU Pede Bisa Bajak Maguire

Berita Bola, Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan merasa yakin akan bisa mendatangkan Harry Maguire dengan bandrol 65 juta pounds.

Ketertarikan Setan Merah pada bek Leicester City itu bukan kabar baru. Sebelumnya, pada musim panas lalu MU disebut sangat berminat mendatangkannya.

Saat itu Setan Merah masih ditangani oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu sendiri kemudian gagal merekrutnya karena sepertinya tidak direstui oleh manajemen MU.

Di sisi lain, Maguire akhirnya teken kontrak baru bersama The Foxes. Dengan demikian ia harusnya terus bertahan di King Power Stadium hingga tahun 2023.

Sampai saat ini, United masih belum mendatangkan bek tengah baru lagi. Meski demikian kinerja lini belakang Setan Merah membaik pasca ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Hazard Ternyata Begitu Nyaris Jadi Milik Man City

Namun demikian, ternyata Solskjaer tetap ingin mendatangkan bek baru. Manajer interim itu pun sudah memberikan lampu hijau untuk berbelanja amunisi baru pada musim panas mendatang.

Dan kabarnya Solskjaer membangkitkan ketertarikan United pada Maguire. Ia pun sudah meminta manajemen klub untuk melakukan pendekatan kepada Leicester.

Dan kini kabar terbaru dari Daily Star menambahkan bahwa Setan Merah siap untuk menawarkan uang sebesar 65 juta pounds pada Leicester. United juga disebut merasa pede pihak The Foxes akan menerima tawaran tersebut.

Selain itu media Inggris tersebut menyebut bahwa MU tak akan kesulitan untuk membujuk Maguire. Sebab sang pemain juga membuka peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Sebelumnya manajer anyar Leicester yakni Brendan Rodgers, sempat angkat bicara soal masa depan Maguire ini. Ia mengaku yakin sang defender akan memilih bertahan di King Power Stadium.

“Mereka [United] mungkin akan mencoba merayunya, namun saya tidak akan khawatir akan hal itu,” buka Rodgers kepada Leicester Mercury.

“Sebagai sebuah klub, kami harus selalu mempersiapkan diri ketika situasi ini terjadi. Namun untuk saat ini, saya memikirkan tim ini dan bagaimana cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini, dan saya yakin kami bisa mempertahankan Harry.”