Ini Rahasia di Balik Comeback Manchester United

Ini Rahasia di Balik Comeback Manchester United

Ini Rahasia di Balik Comeback Manchester United

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Andreas Pereiramembeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mengalahkan Southampton. Pereira menilai ada kebersamaan yang bagus dalam skuat Setan Merah sehingga mereka bisa memenangkan laga tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, United berhasil memetik kemenangan krusial. Menjamu Southampton di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 3-2 atas sang tamu.

Pada laga tersebut, United memang dibuat kerepotan oleh The Saints, di mana mereka sempat tertinggal lebih dahulu. Namun berkat kerja keras punggawa Setan Merah, mereka berhasil membalikkan keadaan dan mengamankan tiga poin di Old Trafford.

Pereira sendiri merasa bahagia karena timnya berhasil mengamankan kemenangan pada laga tersebut. “Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami,” buka Pereira kepada MUTV.

Pereira menilai timnya bisa menang pada laga tersebut karena skuat MU saat ini sebagian besar dihuni oleh jebolan akademi Setan Merah.

“Pertandingan ini terasa spesial bagi kami karena kami sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik. Paul [Pogba], Jesse [Lingard] dan Marcus {Rashford] juga, selain itu ada juga Scott [McTominay] dan Chongy [Tahith Chong].”

Baca Juga : Juan Mata Segera Perpanjang Kontrak di MU

“Saat ini tim kami terasa seperti sebuah keluarga yang besar dan itulah mengapa kami tidak pernah menyerah di setiap pertandingan, karena kami selalu bersama dan itu membuat kami menjadi tim yang kuat.”

Pada tengah pekan nanti, United akan melakoni laga sulit. Mereka berusaha mengejar defisit dua gol saat menyambangi markas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pereira sendiri berharap bahwa timnya bisa menunjukkan daya juang yang sama di Paris sehingga mereka bisa lolos ke babak berikutnya.

“Hari ini kami menunjukkan semangat yang besar dan semoga saja kami bisa melakukan hal ini pada hari Rabu [vs PSG] sehingga kami bisa melaju lebih jauh.” tandasnya.

Berkat kemenangan melawan Southampton ini, United berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL.