Man City Kalahkan MU dalam Pemburuan Bek 85 Juta Poundsterling

Man City Kalahkan MU dalam Pemburuan Bek 85 Juta Poundsterling

Man City Kalahkan MU dalam Pemburuan Bek 85 Juta Poundsterling

Berita Bola, Manchester City disebut siap memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. Dengan ini, Man City berarti mengalahkan sejumlah klub hebat yang juga menginginkan Skriniar, seperti Manchester United, Real Madrid, juga Barcelona.

Man City memang dikenal sebagai klub yang tak kenal lelah berkembang. Pasukan Pep Guardiola ini bahkan berpeluang meraih quadruple musim ini jika mampu menjaga konsistensi permainan mereka sampai akhir musim nanti.

Kondisi inilah yang membuat Man City semakin yakin bahwa mereka sudah cukup kuat untuk meraih banyak trofi dalam semusim. Hanya saja Man CIty masih memiliki masalah soal kedalaman skuat yang terkadang membuat mereka tidak bisa tampil maksimal.

Baca Juga : Arsenal Pernah Nyaris Kehilangan Lucas Torreira

Sebab itu, Skriniar dipercaya bisa jadi solusi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Bos Man City, Pep Guardiola menyadari bahwa dia harus meningkatkan kekuatan lini pertahanan mereka. Dengan bek-bek seperti Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi yang tidak lagi muda, regenerasi pun diperlukan.

Kompany sudah menandatangani satu tahun perpanjangan kontrak, sementara Otamendi kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama musim ini. Dua pemain itu bukan lagi pemain inti.

Mengutip Calciomercato, itulah alasan Man City mengejar Milan Skriniar. Guardiola memang sudah memiliki Aymeric Laporte dan John Stones, tapi mereka tentu memerlukan beberapa pemain hebat di satu posisi jika ingin mewujudkan mimpi meraih banyak trofi.

Meski harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya, setidaknya Man City sudah mengalahkan MU karena mau mengajukan tawaran 85 juta poundsterling.

Baik Man City maupun MU dikabarkan sudah berusaha mendatangkan Skriniar musim lalu. Calciomerato mengklaim bahwa Jose Mourinho berusaha mendatangkan Skriniar, tetapi agen Skriniar mengatakan bahwa tawaran besar Man City juga ditolak.

Kali ini, Man City berusaha meningkatkan tawaran mereka untuk merayu Skriniar. Pesona Guardiola juga menjadi daya tawar tersendiri bagi para pemain Eropa.

Di sisi lain, MU dikabarkan mengincar banyak bek tengah berkelas dunia. Selain Skriniar, Setan Merah juga mengincar Harry Maguire, Kalidou Koulibaly, Raphael Varane, juga Toby Alderweireld.