Nego Kontrak Suso Macet, Chelsea Siaga Satu

Nego Kontrak Suso Macet, Chelsea Siaga Satu

Nego Kontrak Suso Macet, Chelsea Siaga Satu

Berita Bola, Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Target transfer mereka, Suso kabarnya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen AC Milan baru-baru ini.

Dalam dua musim terakhir, karir Suso di San Siro tengah meroket. Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, pemain Timnas Spanyol ini sukses menjadi sosok yang bisa diandalkan di sektor sayap Rossonerir.

Performa apik pemain 25 tahun itu kabarnya menarik perhatian Chelsea. Tim asal London Barat itu kabarnya tertarik mendatangkan sang pemain untuk memperkuat sektor sayap mereka.

Namun dilansir Corriere dello Sport, peluang Chelsea untuk mendapatkan Suso semakin terbuka lebar setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

AC Milan sendiri sadar bahwa Suso tengah diincar oleh Chelsea. Untuk itu mereka bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Milan menawarkan kontrak jangka panjang untuk Suso. Mereka juga menawarkan kenaikan gaji, di mana sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 3,4 juta pounds.

Mereka berharap tawaran mereka itu dapat diterima dengan baik oleh sang winger.

Baca Juga : Zinedine Zidane Diklaim Sempurna Untuk Chelsea

Namun laporan itu mengklaim bahwa Suso sudah menolak tawaran perdana AC Milan tersebut.

Suso kabarnya menilai gaji yang ditawarkan Milan itu masih lebih kecil dari harapannya. Ia kabarnya ingin mendapatkan gaji sebesar 4,3 juta pounds per musim ditambah dengan bonus.

Namun Suso sendiri tidak menutup pintu sepenuhnya untuk memperpanjang kontrak di Milan, sehingga ia menunggu tawaran kedua dari manajemen Rossonerri.

Suso kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 32,7 juta pounds di Milan.