Agen Denis Suarez Indikasikan Penyesalan Kliennya Gabung dengan Arsenal

Agen Denis Suarez Indikasikan Penyesalan Kliennya Gabung dengan Arsenal

Agen Denis Suarez Indikasikan Penyesalan Kliennya Gabung dengan Arsenal

Berita Bola, Minimnya kesempatan bermain bersama Arsenal membuat sang gelandang, Denis Suarez, mulai gerah. Sang agen pun menyatakan kesiapannya untuk menggelar diskusi dengan klub-klub yang tertarik menggunakan jasa pemain Barcelona tersebut.

Walau telah berseragam Arsenal, namun sejatinya Denis Suarez masih berstatus sebagai pemain Barcelona. Pasalnya, kedua tim hanya menyepakati perjanjian dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Di Barcelona, Denis Suarez kesulitan menembus starting XI yang dipenuhi oleh sosok berkualitas seperti Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Dengan pindah ke Arsenal, harapannya pemain berumur 25 tahun tersebut bisa mendapatkan kesempatan tampil secara reguler.

Sejauh ini, Denis Suarez baru mencatatkan empat penampilan di Premier League dengan semuanya berstatus sebagai pengganti. Terakhir, ia bahkan tak dibawa oleh sang pelatih, Unai Emery untuk melawat ke markas Watford pada hari Selasa (16/8) kemarin.

Dalih Emery beberapa waktu lalu, sang pemain masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan kerasnya Premier League. Sang agen pun mengakui bahwa ini bukanlah masa-masa terbaik kliennya.

Baca Juga : Dianggap Terlalu Mudah Terjatuh, Salah Dikecam Eks Liverpool

“Dia masih punya masa dua tahun di Barcelona. Tahun ini, di Inggris, bukanlah yang terbaiknya. Dia hanya bermain sedikit dan tak mampu mendapatkan ritmenya,” tutur sang agen, Felix Guende, kepada┬áRadio Kiss Kiss.

“Pada saat ini dia sedang cedera. Dia mengalami kelelahan otot. Kami sementara menunggu hasil pemeriksaannya,” lanjutnya.

Sepertinya, dari pihak Arsenal sendiri tidak tertarik untuk mengikatnya dengan status permanen. Maka dari itu, sang agen pun diprediksi bakalan sibuk berurusan dengan banyak klub pada musim panas nanti. Salah satunya adalah dengan Napoli.

“Napoli? ketertarikan itu selalu diapresiasi, menjadi tim yang sedang berjuang untuk posisi teratas selama bertahun-tahun,” tambahnya.

“Masih terlalu dini untuk berbicara soal bursa transfer sekarang, tapi kami tidak menutup apapun,” tandasnya.

Suarez adalah satu-satunya pemain yang berhasil didatangkan oleh manajemen Arsenal pada musim dingin lalu. Di sepanjang musim ini, The Gunners memang terbilang cukup hemat dengan total uang yang dihabiskan sebesar 73,35 juta pounds.