Digoda Pindah ke Bayern, Klopp Tegaskan Komitmennya Pada Liverpool

Digoda Pindah ke Bayern, Klopp Tegaskan Komitmennya Pada Liverpool

Digoda Pindah ke Bayern, Klopp Tegaskan Komitmennya Pada Liverpool

Berita Bola, Jurgen Klopp tegaskan dirinya berniat menghabiskan sisa kontraknya bersama Liverpool dan tak sedikit pun berniat pindah ke Bayern Munchen.

Klopp pernah menjadi rival berat Bayern di Jerman. Sebab ia pernah menjadi bos bagi Borussia Dortmund.

Kini di Liverpool, Klopp makin menahbiskan dirinya sebagai salah satu pelatih paling top di Eropa. The Reds pun dibawanya terbang tinggi di Eropa dan bersaing untuk menjadi juara Premier League lagi.

Belum lama ini, Bayern berduel dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Klopp kemudian membawa The Reds mengalahkan pasukan Niko Kovac dengan agregat 1-3.

Usai pertandingan, Beckenbauer berharap Klopp pindah ke Bayern. Ia menyebut manajer 51 sebagai manajer yang ideal bagi sang raksasa Bundesliga.

“[Keinginan saya] Jurgen Klopp melatih di Bayern. Itu akan menjadi sebuah sorotan,” ucap Beckenbauer seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga : Real Madrid Segera Tebus Eden Hazard Senilai Rp 3,8 Triliun

“Klopp adalah orang yang mengajari orang Jerman cara bermain sepak bola dengan cepat,” sambungnya.

Klopp sebelumnya mengaku tersanjung dengan ucapan legenda sepakbola Jerman itu. Akan tetapi ia mengaku tak berniat untuk pindah ke Bayern.

Kini, ia sekali lagi menegaskan bahwa ia tak ingin pindah ke Bayern. Apalagi ia masih terikat kontrak cukup lama di Anfield.

“Saya memiliki kontrak di Liverpool hingga 2022. Dan tidak ada orang di sini yang merasa bahwa kami harus membatalkannya,” serunya pada Welt.

“Baik dari pemilik maupun dari sisi saya bahkan ada kecenderungan ke arah ini. Jadi, tidak ada yang harus memikirkan hal itu,” tegasnya.

“Franz hanya mengucapkan kalimat seperti itu dan, tentu saja, ia memicu sangat banyak dengan itu. Ia tidak pernah peduli tentang itu,” ujar Klopp.