Harry Kane Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Harry Kane Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Harry Kane Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Berita Bola, Klub La Liga, Real Madrid dirumorkan mulai menyusun daftar transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu disebut akan mencoba mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Real Madrid banyak diberitakan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Zinedine Zidane bakal dibekali uang dalam jumlah besar untuk merombak kembali skuat El Real yang tampil mengecewakan musim ini.

Salah satu sektor yang kabarnya ingin diperkuat oleh Madrid adalah lini serang mereka. Mereka ingin mencari predator haus gol yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo selaku mesin gol utama mereka musim depan.

Menurut El Chiringuito, Real Madrid sudah menemukan kandidat ideal untuk lini serang mereka. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan akan mencoba merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Kane sejatinya bukan berita baru. Dalam tiga tahun terakhir, kubu Los Blancos konsisten dikabarkan mengejar tanda tangan sang striker.

Baca Juga : Pogba Dinilai Manja, Menyulitkan Mourinho dan Memaksa Solskjaer Mengalah

Real Madrid menlirik Kane karena kemampuannya yang sudah teruji. Selama tiga tahun terakhir, ia konsisten mencetak 20+ gol bagi The Lillywhites di ajang EPL, di mana ia juga langganan memenangkan trofi sepatu emas.

Untuk itu Kane diyakini akan menjadi predator yang buas bagi lini serang mereka, sehingga El Real memasukkan sang striker dalam daftar belanja mereka.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Kane bukanlah prioritas utama Real Madrid. Zinedine Zidane dikabarkan lebih memprioritaskan transfer Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Mbappe yang dikenal sebagai pemain muda terbaik di dunia saat ini juga memiliki reputasi sebagai penyerang yang tajam, di mana ia sudah mengemas 33 gol bagi PSG. Di usianya yang masih muda itu, Madrid meyakini bahwa sang striker akan menjadi mesin gol yang mematikan di masa depan.

Namun PSG diyakini akan melakukan segala cara untuk mencegah Mbappe pergi dari Parc Des Princes. Jika akhirnya mereka gagal merekrut Mbappe maka mereka akan mengalihkan fokus mereka ke Kane.