Jadi Pahlawan Arsenal, Mesut Ozil Pilih Merendah

Jadi Pahlawan Arsenal, Mesut Ozil Pilih Merendah

Jadi Pahlawan Arsenal, Mesut Ozil Pilih Merendah

Berita Bola, Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Newcastle United dini hari tadi. Ia menyebut timnya bermain dengan kerjasama yang baik sehingga mereka bisa mengamankan tiga poin yang krusial.

Arsenal kembali memetik poin penuh di pertandingan pekan ke 32 EPL dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan tim kuda hitam Newcastle United dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Mesut Ozil diturunkan sebagai starter. Ia menjadi metronome permainan Arsenal sehingga timnya mampu menekan tim tamu yang tampil cukup baik sepanjang pertandingan.

Ozil merasa puas timnya bisa mengamankan kemenangan pada pertandingan ini. “Kami benar-benar senang akan hasil ini,” ujar Ozil kepada Goal International.

Ozil sendiri menyebut rahasia timnya mampu mengamankan kemenangan pada pertandingan ini adalah karena mereka bekerja sama sebagai sebuah tim dengan sangat baik.

“Target kami malam ini adalah meraih tiga poin dan hari ini kami bermain dengan sangat baik sejak awal laga.”

“Saya rasa seluruh tim ini layak mendapatkan selamat atas kemenangan ini. Kami benar-benar bahagia akan itu.”

Ozil juga enggan mengambil kredit atas kemenangan Arsenal kali ini. Bagi Ozil ia hanya memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Baca Juga : David Moyes: MU Tidak Akan Lepaskan Pogba dan De Gea

“Tugas saya adalah memberikan yang terbaik di atas lapangan, seperti yang saya lakukan hari ini. Saya hanya ingin membantu rekan-rekan setim saya meraih kemenangan.”

“Saya rasa kami bermain dengan baik sebagai sebuah tim, bukan hanya saya. Ini adalah usaha tim sehingga saya rasa semua pemain layak mendapatkan ucapan selamat.”

“Saya rasa kami saat ini berada di peringkat tiga. Kami sudah lama menunggu untuk bermain, sehingga saat ini kami bisa pulang dan bersantai.” tandasnya.