Kalah di Leg Pertama, MU Masih Punya Harapan Lolos ke Semifinal

Kalah di Leg Pertama, MU Masih Punya Harapan Lolos ke Semifinal

Kalah di Leg Pertama, MU Masih Punya Harapan Lolos ke Semifinal

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Paul Pogba masih enggan lempar handuk dalam mengejar kelolosan timnya ke semifinal Liga Champions musim ini. Pogba menyebut timnya masih berpeluang untuk lolos kendati tertinggal di leg pertama.

Pada tengah pekan nanti, United akan terbang ke Spanyol. Mereka akan menantang Barcelona pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions musim ini.

Posisi United pada laga ini cukup sulit. Mereka tertinggal agregat 1-0 di United, sehingga mereka butuh minimal mencetak dua gol dan tidak kebobolan di Camp Nou jika ingin lolos ke babak semifinal.

Meski diyakini bakal kesulitan mengalahkan Barcelona, namun Pogba tetap optimistis bahwa timnya bisa menjegal juara La Liga tersebut. “Pertandingan ini masih belum selesai,” ujar Pogba yang dikutip Sportsmole.

Pogba sendiri mengakui bahwa timnya tidak berada dalam posisi yang menguntungkan usai kalah di leg pertama kemarin melawan El Blaugrana.

Baca Juga : Peringatan Kompany: City Tidak Boleh Sampai Kalah Lagi

Namun Pogba meyakini timnya masih punya peluang untuk membalikkan keadaan di Camp Nou nanti.

“Peluang kami untuk lolos masih belum tertutup. Saya tahu bahwa kami akan melawan Barcelona dan kami akan bermain di markas mereka, namun saya yakin peluang kami belum tertutup. Kami masih punya 90 menit lagi untuk berjuang.”

Pogba juga meyakini bahwa timnya tidak perlu menyesali kegagalan mereka menahan Barcelona di leg pertama minggu lalu.

Pogba menyebut bahwa timnya kini harus fokus sepenuhnya untuk memenangkan leg kedua nanti.

“Leg pertama sudah berlalu dan kami tidak perlu memikirkan itu lagi. Sekarang kami hanya perlu fokus ke leg kedua.” ujar pemain Timnas Prancis tersebut.