Lagi, Eden Hazard Tolak Teken Kontrak Baru di Chelsea

Lagi, Eden Hazard Tolak Teken Kontrak Baru di Chelsea

Lagi, Eden Hazard Tolak Teken Kontrak Baru di Chelsea

Berita Bola, Usaha Chelsea untuk mempertahankan Eden Hazardnampaknya akan berakhir sia-sia. Sang winger dirumorkan akan terus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Chelsea.

Sejak didatangkan dari Lille pada tahun 2012 silam, Hazard sudah menjelma menjadi pemain krusial bagi Chelsea. Ia selalu menjadi pembeda bagi skuat The Blues, sebagai contoh saat ia mencetak brace ketika Chelsea menang 2-0 atas West Ham United pada awal pekan kemarin.

Namun dalam satu tahun terakhir Chelsea dibuat cemas dengan masa depan Hazard. Sang playmaker enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Dilansir The Telegraph, Chelsea terus intens mendesak Hazard untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Namun sang playmaker sudah bulat akan menolak semua tawaran dari manajemen Chelsea tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan Hazard untuk tidak memperpanjang kontraknya di Chelsea karena ia sudah mantap untuk pindah ke Real Madrid.

Perwakilan Hazard dirumorkan tengah intens berdiskusi dengan Real Madrid. Mereka berharap bisa menyelesaikan transfer itu di musim panas nanti.

Baca Juga : Manchester City Tidak Berminat Pada Matthijs De Ligt

Hazard tahu Chelsea akan berusaha mati-matian untuk mempertahankannya di musim panas nanti. Namun jika ia tidak diijinkan pindah, maka ia akan menghabiskan sisa kontraknya di Chelsea dan pergi secara cuma-cuma musim depan.

Dengan kondisi seperti itu, Chelsea nampaknya tidak punya pilihan lain untuk menjual Hazard di musim panas nanti.

Mereka tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka dengan cuma-cuma. Untuk itu mereka akan mencoba meraih keuntungan sebesar mungkin untuk dari penjualan Hazard.

Chelsea dikabarkan akan mematok harga sebesar 100 juta pounds kepada Real Madrid jika mereka benar-benar serius ingin mendatangkan pemain Timnas Belgia tersebut.