Mau Kieran Trippier, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Mau Kieran Trippier, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Mau Kieran Trippier, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Berita Bola, Rencana Manchester United untuk merekrut Kieran Trippier di musim panas nanti mendapatkan lampu hijau dari Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara itu dikabarkan siap melepaskan sang bek jika United membayar harga yang mereka tetapkan.

United sendiri memang tengah berburu mencari bek kanan baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan Antonio Valencia yang akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diincar oleh United adalah Kieran Trippier. Sang bek sudah tampil dengan konsisten sejak pindah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2016 silam.

Dilansir The Sun, Tottenham sudah memberitahu kepada United bahwa Trippier bisa mereka dapatkan di musim panas nanti. Namun United harus menyiapkan sejumlah uang untuk menebus Trippier.

Berapa mahar yang dipatok Tottenham untuk transfer Trippier? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Tottenham memasang harga yang cukup mahal untuk Trippier. Mereka siap menjual bek 28 tahun itu dengan harga 40 juta Pounds.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Tottenham mematok harga mahal untuk Trippier. Yang pertama adalah karena performanya yang konsisten.

Baca Juga : Van Gaal: Solskjaer Parkir Bus di Depan De Gea

Selain itu kontrak Trippier di London Utara masih tersisa tiga tahun lagi. Untuk itu mereka menilai harga 40 juta pounds adalah harga yang pas untuk Tripier.

Menurut laporan tersebut, United tidak keberatan untuk menebus Trippier dengan harga semahal itu.

Mereka percaya bek Timnas Inggris itu bisa menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan mereka. Untuk itu mereka menganggap 40 juta pounds itu adalah investasi yang bagus untuk tim mereka.

Tidak hanya itu, Trippier diharapkan bisa menjadi mentor yang baik untuk Diogo Dalot yang mereka proyeksikan menjadi bek masa depan mereka.