Telikung Arsenal, Chelsea Juga Buru Ryan Fraser

Telikung Arsenal, Chelsea Juga Buru Ryan Fraser

Telikung Arsenal, Chelsea Juga Buru Ryan Fraser

Berita Bola, Rencana Arsenal untuk menggaet Ryan Fraser di musim panas nanti dipastikan tidak berjalan mulus. Rival sekota mereka, Chelsea juga diberitakan akan terjun dalam perburuan winger Bournemouthtersebut.

Fraser sendiri tengah menjalani musim yang istimewa di Vitality Stadium. Musim ini ia berhasil mengemas tujuh gol dan 13 assist dari 36 penampilan bagi Bournemouth di ajang Premier League.

Performa apik Fraser ini dikabarkan membuat Arsenal kepincut. Unai Emery berencana mendatangkannya ke London Utara untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun menurut laporan The Mirror, ada pesaing baru bagi Arsenal dalam usaha mendapatkan Fraser. Pemain Timnas Skotlandia itu dirumorkan tengah diburu oleh rival sekota Arsenal, Chelsea.

Chelsea dikabarkan memburu tanda tangan winger 25 tahun itu karena ia diproyeksikan menjadi pengganti Eden Hazard di lini serang mereka musim depan.

Hazard yang sudah menjadi pemain krusial bagi Chelsea musim ini deras diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge. Ia disebut ingin bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca Juga : Wright Sebut Kartu Merah Maitland-Niles Merupakan Buah Kecurangan Lawan

Kepergian Hazard ini tentu memberikan lubang yang besar di lini serang The Blues. Untuk itu mereka harus mencari pengganti yang sepadan, di mana Fraser dinilai punya peluang untuk menggantikan winger Timnas Belgia tersebut.

Laporan itu juga mengklaim Chelsea siap memenuhi permintaan mahar transfer yang dipasang Bournemouth untuk Fraser.

Sebelumnya manajemen The Cherries sudah bulat untuk menjual Fraser di musim panas nanti. Mereka gagal meyakinkan sang winger untuk bertahan sehingga mereka ingin menjualnya selagi kontraknya belum habis.

Manajemen Bournemouth diberitakan mematok angka sekitar 40 juta Pounds, di mana Chelsea tidak keberatan untuk membayar semahal itu kepada The Cherries.