Eks MU: Saya Harap Liverpool Tak Juara Selama Saya Masih Bernafas

Eks MU: Saya Harap Liverpool Tak Juara Selama Saya Masih Bernafas

Eks MU: Saya Harap Liverpool Tak Juara Selama Saya Masih Bernafas

Berita Bola, Eks kiper Manchester United Tim Howard mengaku bahwa selama ia masih hidup ia tidak akan rela melihat Liverpool menjadi juara Premier League.

Liverpool saat ini bersaing ketat dengan Manchester City untuk menjadi juara Premier League. Namun sekarang ini mereka tertinggal satu langkah dari kompetitornya tersebut.

City saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 92 poin dari 36 laga. Sementara itu Liverpool di peringkat kedua dengan raihan 91 poin.

Harapan Liverpool untuk bisa meraih juara terletak pada Leicester City dan Brighton. Dua tim itulah yang akan jadi lawan The Citizen berikutnya.

Situasi ini menarik perhatian Howard. Eks penjaga gawang timnas Amerika ini ternyata begitu loyal terhadap Setan Merah. Demikian juga pada mantan klubnya yang lain, Everton.

Ia pun mengaku sangat tidak suka terhadap The Reds. Bahkan hal itu membuatnya rela melihat City yang jadi juara.

Baca Juga : Telikung Arsenal, Chelsea Juga Buru Ryan Fraser

“Saya berharap Liverpool tidak pernah memenangkan gelar saat saya masih bernafas,” tegas Howard pada CNN.

“Kita memiliki dua tim yang sama-sama dalam bentuk permainan terbaiknya. Ini akan berlangsung sampai akhir. Jika tidak ada yang terpeleset, maka City menang,” serunya.

Howard lantas memberikan komentarnya terkait Ole Gunnar Solskjaer. Ia memberikan dukungannya pada manajer asal Norwegia itu.

Belakangan ini memang banyak pihak yang meragukan kapasitas Solskjaer. Namun Howard merasa bahwa pria 46 tahun itu tetap merupakan orang yang tepat bagi Setan Merah.

“Jadi sepakbola itu lucu,” katanya. “Para pakar dan suporter itu lucu.”

“Ia orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Semoga mereka akan menghabiskan sejumlah uang dan mereka akan mendapatkan pemainnya dan itu tidak masalah,” serunya.