Lagi, David De Gea Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United

Lagi, David De Gea Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United

Lagi, David De Gea Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United

Berita Bola, Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sejak awal musim kemarin, De Gea membuat manajemen MU deg-degan. Pasalnya kontraknya akan habis di tahun 2020 dan sang kiper masih belum kunjung menambah masa baktinya di Old Trafford.

Setan Merah sendiri sudah beberapa kali mengajukan proposal perpanjangan kontrak bagi De Gea. Tawaran terakhir mereka untuk sang kiper baru saja dikirim pada awal bulan Mei kemarin.

Dilansir The Sun, usaha United untuk memperpanjang kontrak De Gea kembali gagal. Pasalnya sang kiper kembali menolak tawaran dari Manchester United tersebut.

Apa yang menyebabkan De Gea menolak tawaran Setan Merah? Simak informasinya di bawah ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penyebab David De Gea menolak tawaran dari Manchester United, karena Setan Merah menolak tuntutan gajinya yang besar.

Baca Juga : Alexis Sanchez Berlatih Lebih Awal di Pra Musim MU, Ada Apa?

De Gea merasa bahwa ia sudah berkontribusi besar bagi Setan Merah dalam delapan tahun terakhir. Alhasil ia merasa layak untuk mendapatkan gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan.

Dalam tawaran terakhir MU, mereka menawarkan gaji sebesar 300 ribu pounds kepada De Gea. Untuk itu tawaran mereka ditolak oleh sang kiper.

Manchester United sendiri juga diberitakan tengah mempertimbangkan untuk menjual De Gea di musim panas nanti.

Mereka enggan kehilangan sang kiper secara cuma-cuma di tahun 2020 mendatang. Untuk itu mereka ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan eks kiper Atletico Madrid tersebut.

De Gea dikabarkan akan dijual ke PSG di mana klub asal Prancis itu sudah menawar sekitar 70 juta pounds bagi kiper 28 tahun tersebut.