Manchester United Tetapkan Harga Jual Paul Pogba

Manchester United Tetapkan Harga Jual Paul Pogba

Manchester United Tetapkan Harga Jual Paul Pogba

Berita Bola, Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid. Target transfer mereka, Paul Pogba dikabarkan sudah siap dilepas oleh Manchester United di musim panas nanti.

Dua bulan terakhir, Madrid memang cukup gencar diberitakan mencoba mendatangkan Pogba. Rumor ini dimulai ketika Pogba secara terbuka mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya dan ia tertarik untuk pindah ke sana suatu hari nanti.

Rumor ini semakin membesar ketika Zinedine Zidane menanggapi pernyataan Pogba. Ia mengaku sangat menyukai gaya bermain Pogba dan berharap sang gelandang bisa menjadi bagian dari timnya suatu saat nanti.

Menurut laporan Independent, Manchester United siap melepaskan Pogba ke Madrid pada musim panas nanti. Mereka dikabarkan sudah menetapkan harga jual sang gelandang.

Berapa mahar yang harus disiapkan Real Madrid untuk Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mematok harga yang mahal untuk Pogba. Mereka menginginkan bayaran sebesar 150 juta pounds untuk Pogba.

Mereka menilai harga itu wajar jika melihat kontribusi Pogba sejauh ini. Sang gelandang berhasil membuat 16 gol dan 11 assist bagi Setan Merah di sepanjang musim ini.

Baca Juga : Christian Pulisic Sudah Tidak Sabar Beraksi Bersama Chelsea

Selain itu kontrak Pogba masih tersisa dua tahun lagi, sehingga United ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Pogba.

Laporan itu juga mengklaim Real Madrid berpikir dua kali untuk memenuhi tuntutan Manchester United. Pasalnya mereka menilai harga jual Pogba itu terlalu mahal.

Selain itu Pogba juga dikabarkan menuntut gaji yang sangat tinggi kepada El Real. Alhasil tim berjuluk Los Blancos itu menjadi ragu untuk melanjutkan proses transfer ini.

Madrid sendiri dirumorkan akan mencoba menego harga jual Pogba ini sehingga mereka bisa mengeluarkan uang yang lebih sedikit untuk mendatangkan sang gelandang ke Bernabeu.