MU Siap Bayar Mahal Untuk Striker Prancis Ini

MU Siap Bayar Mahal Untuk Striker Prancis Ini

MU Siap Bayar Mahal Untuk Striker Prancis Ini

Berita Bola, Manchester United diberitakan sudah menemukan kandidat untuk lini serang mereka di musim panas nanti. Setan Merah dirumorkan akan membayar mahal untuk mendatangkan Moussa Dembele dariOlympique Lyon.

United sendiri tengah diberitakan akan kehilangan satu penyerang mereka di musim panas nanti. Adalah sosok Romelu Lukaku yang diberitakan akan hengkang dari Old Trafford setelah ia menjadi ban serep di masa kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Kepergian Lukaku itu membuat slot penyerang Manchester United berkurang. Untuk itu Manchester United berencana untuk mendatangkan striker baru di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Manchester United sudah menjatuhkan pilihan mereka kepada sosok Moussa Dembele. Setan Merah juga diberitakan tidak sungkan membayar mahal untuk pemain Olympique Lyon tersebut.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer MU itu untuk sang striker.

Salah satu pertimbangan United mendatangkan Dembele ke Old Trafford setelah melihat kiprah sang striker bersama Lyon musim ini.

Baca Juga : Manchester United Tetapkan Harga Jual Paul Pogba

Dembele baru bergabung dengan Lyon pada musim panas ini. Ia menggantikan sosok Mariano Diaz yang dibeli oleh Real Madrid di bursa transfer tersebut.

Namun kiprah striker 22 tahun itu di Ligue 1 cukup impresif. Ia berhasil membuat 22 gol dan 6 assist bagi Lyon musim ini, sehingga ia diyakini bakal cocok untuk menjadi ujung tombak Setan Merah yang baru.

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus siap membayar uang dalam jumlah cukup besar untuk mendatangkan Dembele ke Inggris.

Mantan pemain PSG itu tercatat masih terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2023 mendatang. Ia diberitakan punya klausul rilis sekitar 40 juta pounds di kontraknya bersama Lyon.

United diberitakan tidak gentar dengan permintaan Lyon tersebut, di mana mereka siap menebus mahar transfer sang striker dalam waktu dekat ini.