Bek Timnas Prancis Ini Jadi Pembelian Pertama Arsenal

Bek Timnas Prancis Ini Jadi Pembelian Pertama Arsenal

Bek Timnas Prancis Ini Jadi Pembelian Pertama Arsenal

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa pembelian pertama Arsenal musim ini mulai menemui titik temu. The Gunners diberitakan akan mengamankan bek Timnas Prancis U-19, William Saliba.

Musim lalu merupakan musim yang kurang baik bagi Arsenal. Mereka gagal finish di empat besar dan kalah di Final Liga Europa, sehingga Unai Emery menegaskan akan melakukan pembenahan terstruktur di skuatnya musim ini.

Namun menjelang akhir Juni 2019 ini, belum ada tanda-tanda pemain baru merapat ke Arsenal. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan tim London Utara itu namun belum ada kejelasan yang berarti.

Namun dilansir ESPN, pembelian pertama Arsenal adalah seorang bek. Mereka akan mendatangkan bek Saint-Etienne, William Saliba di bursa transfer musim panas ini.

Arsenal diberitakan tertarik dengan jasa sang bek setelah ia menembus tim utama Saint-Etienne musim lalu. Sang pemuda berhasil mencatatkan 19 penampilan di skuat senior Saint-Etienne sepanjang musim lalu.

Baca Juga : Musim Depan, Liverpool Targetkan Juara Premier League

Menurut laporan tersebut ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan sang bek. Namun Arsenal menjadi klub yang berhasil mengamankan tanda tangan sang bek di musim panas ini.

Mereka dikabarkan siap membayar sekitar 25 juta Euro agar sang bek menjadi milik mereka di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Saliba tidak langsung pindah ke Arsenal pada musim panas ini.

Sang bek diberitakan akan dipinjamkan kembali selama satu musim ke Saint-Etienne. Dalam kesepakatan itu, Saint-Etienne harus memberikannya jam bermain reguler bagi sang bek musim depan.

Untuk itu, sang bek diharapkan sudah matang sepenuhnya saat ia pindah ke London Utara pada tahun 2020 mendatang.