Loftus-Cheek: Pemain dan Fans Chelsea Akan Terima Kepergian Hazard

Loftus-Cheek: Pemain dan Fans Chelsea Akan Terima Kepergian Hazard

Loftus-Cheek: Pemain dan Fans Chelsea Akan Terima Kepergian Hazard

Berita Bola, Eden Hazard berencana meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang The Blues Ruben Loftus-Cheek percaya para fans akan menghormati keputusan sang pemain.

Hazard sudah menjadi andalan Chelsea sejak bergabung dari Lille pada tahun 2012. Bintang Belgia itu sudah membantu The Bleus memenangkan banyak gelar termasuk dua gelar Premier League dan Liga Europa.

Hazard sudah sangat santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea belakangan ini. Sang pemain akhirnya mengonfirmasi kepindahannya setelah Chelsea menjuarai Liga Europa tengah pekan kemarin.

Kini Hazard sedang bersiap untuk meninggalkan Stamford Bridge. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Mantan rekan setim Hazard, Thibaut Courtois juga pindah ke Madrid pada musim panas kemarin. Namun, kepindahan sang kiper tidak diterima dengan baik oleh fans Chelsea.

Namun, Loftus-Cheek tidak yakin kalau Hazard akan mendapat perlakuan serupa dari para fans Chelsea. Menurutnya, keputusan yang diambil Hazard akan dihormati banyak pihak.

Baca Juga : Gareth Bale Dibully Fans Madrid, Giggs: Itu Memang Tabiat Mereka!

“Hazard pemain yang sangat luar biasa. Jadi saya yakin klub dan fans akan menghormati keputusannya untuk pergi,” kata Loftus-Cheek seperti dilansir Evening Standard.

“Semua orang bisa melihat apa yang telah disumbangkannya untuk Chelsea tujuh tahun ini. Dia tidak hanya disukai fans Chelsea, tetapi juga pecinta sepak bola pada umumnya.”

Hazard sudah memberikan kontribusi yang besar untuk Chelsea. Karena itu, Loftus-Cheek akan selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hazard selanjutnya.

“Kami selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” tandasnya.