Manchester City Tikung Manchester United untuk Kalidou Koulibaly

Manchester City Tikung Manchester United untuk Kalidou Koulibaly

Manchester City Tikung Manchester United untuk Kalidou Koulibaly

Berita Bola, Rencana Manchester United untuk memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli mendapatkan gangguan serius dari Manchester City. The Citizens diberitakan mulai beraksi untuk mendapatkan jasa sang bek di bursa transfer musim panas ini.

Sosok Koulibaly sudah dua tahun terakhir kerap diberitakan ingin didatangkan Manchester United. Bek Timnas Senegal itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka ingin mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun sejauh ini United masih kesulitan untuk mendatangkan sang bek. Mereka masih kesulitan untuk meyakinkan Napoli untuk melepas sang bek di musim panas ini.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, rival sekota United, Manchester City mulai bergerak. Mereka disebut tengah merencanakan untuk membajak sang bek di musim panas ini.

City punya alasan yang kuat untuk mendatangkan Koulibaly. Pasalnya mereka resmi ditinggalkan oleh kapten mereka, Vincent Kompany di musim panas ini.

Selain itu, City masih terancam eksodus pemain bertahan lagi. Nicolas Otamendi juga diberitakan ingin hengkang setelah jam bermainnya menurun drastis di Etihad Stadium musim ini.

Baca Juga : Lagi, Crystal Palace Tolak Tawaran MU untuk Aaron Wan-Bissaka

Untuk itu Pep diberitakan mulai mencari bek tengah baru untuk lini pertahanan mereka. Ia diberitakan tertarik menggunakan jasa Koulibaly di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan mencoba mendatangkan Koulibaly dari Napoli dengan mengajukan tawaran yang besar.

The Citizens disebut menyiapkan uang sebesar 95 juta Euro untuk sang bek. Mereka berharap tawaran besar itu bisa membuat Napoli melepaskan sang bek di musim panas ini.

Namun Napoli kabarnya mematok harga sekitar 120 juta Euro untuk Koulibaly, sehingga mereka mendesak City untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang bek.