Matt Targett Diincar Liverpool dan Arsenal, Southampton Katakan Tidak

Matt Targett Diincar Liverpool dan Arsenal, Southampton Katakan Tidak

Matt Targett Diincar Liverpool dan Arsenal, Southampton Katakan Tidak

Berita Bola, Rencana dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpooluntuk memiliki Matt Targett dikabarkan akan pupus. Southampton selaku pemilik sang bek tidak tertarik untuk melepaskan sang pemain di musim panas ini.

Targett merupakan salah satu pemain didikan akademi Southampton. Ia bahkan sudah dipromosikan di skuat senior The Saints pada tahun 2013 silam, saat ia masih berusia 17 tahun.

Bakat besar yang dimiliki pemain 23 tahun itu menarik perhatian Liverpool dan Arsenal. Kedua klub besar Inggris itu disebut ingin memboyong sang bek di musim panas ini.

Namun laporan The Daily Mail, Southampton tidak akan menggubris ketertarikan Arsenal dan Liverpool. Mereka disebut akan menolak tawaran kedua raksasa itu di musim panas ini.

Southampton memiliki keyakinan bahwa sang bek akan berkembang menjadi pemain penting di masa depan. Untuk itu mereka belum siap kehilangan sang pemain dalam waktu dekat.

The Saints juga berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Targett. Sang bek masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun, sehingga mereka tidak perlu takut kehilangan sang bek.

Sebagai pelengkap rencana mereka, The Saints juga berencana untuk menambah kontrak sang pemain untuk menghalau godaan dari kedua raksasa tersebut.

Baca Juga : Temui Manajemen MU, Romelu Lukaku Minta Kejelasan Status

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Southampton siap memberikan jam bermain yang lebih banyak untuk sang bek di musim depan.

Sebelumnya ada kabar menyebut bahwa Targett tidak bahagia di Southampton. Hal ini dikarenakan ia hanya bermain 43 kali dari total enam musim terakhir.

Namun Soton disebut siap memberikannya jam bermain yang lebih, karena mereka akan kehilangan sosok Ryan Bertrand, sehingga Targett akan menempati posisinya musim depan.