Banyak Pemain Bagus, Daniel James Tidak Yakin Langsung Jadi Starter di MU

Banyak Pemain Bagus, Daniel James Tidak Yakin Langsung Jadi Starter di MU

Banyak Pemain Bagus, Daniel James Tidak Yakin Langsung Jadi Starter di MU

Berita Bola, Winger baru Manchester United, Daniel James mengaku tidak yakin akan langsung bermain sebagai starter di skuat MU musim depan. Ia menyebut ada banyak pemain top di lini serang MU sehingga ia harus bersabar.

James merupakan pembelian pertama United di musim panas ini. Ia dibeli dari Swansea City dengan mahar yang terjangkau, yaitu 15 juta pounds saja.

Meski memiliki harga murah, kualitas yang ditunjukkan James tergolong apik. Ia kerap membuat barisan pertahanan lawan kerepotan dengan kecepatannya yang tinggi.

Meski sudah tampil apik di pra musim, James mengaku tidak yakin langsung menjadi starter. “Manajer mendatangkan saya ke tim ini untuk sebuah alasan tertentu,” ujarnya kepada Goal International.

James mengakui bahwa ada banyak pemain bertalenta di dalam skuat MU. Untuk itu ia tidak yakin bisa langsung menjadi pemain utama Setan Merah musim depan.

“Sebagai pemain tentu saja saya ingin terus bermain. Namun saya tidak berharap untuk langsung terus bermain.”

“Kami memiliki banyak pemain menyerang, bahkan para penyerang muda kami tampil luar biasa. Mason [Greenwood] mencetak dua gol, Chongy [Tahith Chong] juga bermain dengan baik dan Angel [Gomes] juga mencetak gol.”

Baca Juga : Bukan Arsenal, Malcom Akan Gabung Klub Ini

James juga mengaku tidak risau jika nantinya ia tidak langsung menjadi pemain inti United musim depan.

Ia menyebut bahwa ada waktu yang sangat panjang untuk merebut hati Solskjaer musim depan.

“Saya rasa persaingan ini akan sangat sulit, namun ini adalah musim yang panjang. Jika saya tidak menjadi pemain inti di awal musim, maka saya harus memanfaatkan waktu saya untuk menembus tim ini.” ia menandaskan.

Daniel James dan skuat Manchester United kini sudah kembali ke kota Manchester setelah kurang lebih tiga pekan mengelilingi Australia dan Asia.

Mereka dijadwalkan akan menggelar dua uji coba lagi sebelum musim kompetisi dimulai, yaitu melawan Kristiansund dan juga melawan AC Milan.