Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Andreas Pereira

Berita Bola, Klub Premier league, Manchester United kembali mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain muda mereka. Kali ini, Andreas Pereira menjadi pemain yang memperbaharui kontraknya di Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun itu pertama kali bergabung dengan akademi Manchester United pada musim 2011/2012 silam. Sejak saat itu ia berhasil merangkak naik dan debut di tim senior United.

Pereira sempat digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Pasalnya kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Namun pada hari Jumat (5/7) United mengumumkan sang pemain memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Ia akan mengikat kontrak berdurasi empat tahun hingga tahun 2023 dengan opsi menambah satu tahun lagi dalam kontraknya.

Pereira sendiri merasa senang memperpanjang kontraknya di United dan ia bertekad membawa lebih banyak kesuksesan bagi Setan Merah.

“Saya sudah menghabiskan banyak waktu saya di Manchester, sehingga saya menilai kota dan klub ini adalah rumah saya,” ujar Pereira kepada situs resmi Manchester United.

Baca Juga : Paul Pogba Pergi, Manchester United Kejar Saul Niguez

“Saya benar-benar senang bisa melanjutkan karir saya di sini. Manajer telah menunjukan kepercayaan yang besar terhadap diri saya, dan saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru di bawah kepemimpinannya.”

Perreira menegaskan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Solskjaer kepadanya. Ia menegaskan bakal bekerja keras demi membuat Setan Merah lebih berjaya di masa depan.

“Kami semua tahu bahwa kami harus bekerja keras sejak hari pertama sesi pra musim kami. Saya akan melakukan segalanya agar membantu tim ini bermain dengan baik pada musim ini dan musim-musim selanjutnya.”

“Saya mau berterima kasih kepada keluarga saya karena mereka memberikan kepercayaan kepada saya, dan saya juga berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang ia berikan bagi saya.” tandasnya.