Mauro Icardi Menolak Pindah ke Arsenal, Mengapa?

Mauro Icardi Menolak Pindah ke Arsenal, Mengapa?

Mauro Icardi Menolak Pindah ke Arsenal, Mengapa?

Berita Bola, Rencana Arsenal untuk memboyong Mauro Icardi dipastikan gagal. Striker Inter Milan itu menolak pindah ke London Utara di musim panas nanti.

Pada awal bulan kemarin, Inter Milan memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Mereka memastikan bahwa Icardi tidak masuk dalam rencana mereka musim depan.

Icardi sendiri diberitakan sudah dipersilahkan mencari klub baru di musim panas ini. Salah satu tim yang meminati jasanya adalah klub asal London Utara, Arsenal.

Sport Mediaset mengklaim bahwa Icardi sudah menerima tawaran dari Arsenal tersebut. Namun striker asal Argentina itu menolak untuk pindah ke London Utara.

Icardi diklaim tidak tertarik untuk membela Arsenal. Hal ini dikarenakan sang striker meragukan proyek yang tengah dibangun Unai Emery di Emirates Stadium.

Selain itu, Icardi juga memiliki destinasi idealnya sendiri. Ia lebih membuka diri untuk pindah ke Juventus yang sudah menjadi klub impiannya sejak lama.

Baca Juga : David de Gea Terima Kontrak Enam Tahun dari Manchester United

Striker 26 tahun itu juga sudah meminta istri sekaligus agennya, Wanda Nara untuk mempercepat kepindahannya ke Turin di musim panas ini.

Icardi sendiri diyakini sudah tidak memiliki peluang untuk bertahan di Inter Milan musim depan.

Setelah statement yang dikeluarkan oleh Giuseppe Marotta tersebut, Icardi juga dicoret dari daftar skuat pra musim Inter Milan di musim panas ini.

Tempat Icardi di lini serang Inter Milan dirumorkan akan digantikan oleh striker Manchester United, Romelu Lukaku.