Tanpa Pemain Baru, Lampard Optimis Chelsea Tetap Bertaji

Tanpa Pemain Baru, Lampard Optimis Chelsea Tetap Bertaji

Tanpa Pemain Baru, Lampard Optimis Chelsea Tetap Bertaji

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak mau mempermasalahkan hukuman embargo transfer yang menimpa timnya. Lampard cukup optimis bahwa timnya bisa tetap berprestasi meski tidak membeli pemain baru.

Dua bulan yang lalu, Chelsea dijatuhi hukuman embargo transfer oleh FIFA. Mereka dinilai melakukan perekrutan pemain muda secara ilegal, sehingga mereka dihukum tidak bisa mendaftarkan pemain baru di dua bursa transfer.

Situasi ini menjadi masalah tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru, terutama untuk menggantikan Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid beberapa saat yang lalu.

Meski menghadapai situasi yang tidak ideal, namun Lampard percaya skuat Chelsea masih mampu berprestasi. “Saya banyak menonton pertandingan Chelsea musim lalu saat mereka masih ditangani Maurizio Sarri,” beber Lampard kepada Goal International.

“Jika melihat cara mereka mengakhiri musim lalu, tim ini bisa dikatakan sukses karena memenangkan Liga Europa dan juga mengamankan jatah ke Liga Champions. Namun bagi saya, saya tidak mau melihat ke belakang.”

“Saya mengenal klub ini dengan sangat baik dan saya juga mengenal para pemainnya dengan baik. Saya punya cara saya sendiri untuk menangani tim ini, dan saya bisa bilang selama satu minggu terakhir saya senang dengan sikap dan juga kualitas pemain kami.”

Baca Juga : Terkena Embargo Transfer, David Luiz Tetap Yakin Chelsea Bisa Juara

“Tugas saya saat ini membuat mereka bekerja keras di pra musim ini. Saya sangat menyukai tim ini karena mereka memiliki energi yang besar dan juga cepat.”

Lampard sendiri tidak merasa terganggu dengan hukuman embargo transfer yang diterima klubnya. Ia merasa bahwa kualitas Chelsea saat ini sudah jauh dari mumpuni untuk meraih gelar juara.

“Saya rasa saya mendapatkan warisan pemain yang sangat bagus. Kami memang tidak bisa mendatangkan pemain baru tahun ini dan kami semua memahami situasi tersebut.”

“Namun saya tidak membutuhkan pemain baru. Saya sangat senang dengan tim yang saya miliki dan saya ingin meraih kesuksesan bersama tim ini.” tandasnya.