Bek Manchester United Ini Segera Gabung Everton

Bek Manchester United Ini Segera Gabung Everton

Bek Manchester United Ini Segera Gabung Everton

Berita Bola, Manchester United diberitakan akan kehilangan salah satu bek mereka di deadline day bursa transfer EPL. Marcos Rojo diberitakan akan segera bergabung dengan Everton dalam beberapa jam ke depan.

Setan Merah baru saja memperkenalkan perekrutan bek tengah baru di awal pekan kemarin. Mereka resmi mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds.

Kedatangan Maguire ini menyebabkan Manchester United saat ini tengah mengalami kelebihan stok bek tengah. Untuk itu United berencana melepas satu atau dua beknya di musim panas ini.

Dilansir Goal International, sudah ada satu bek yang bakal pindah dari Old Trafford. Ia adalah Marcos Rojo yang akan bergabung dengan Everton.

Menurut laporan tersebut, Everton memang tengah mencari tambahan stok bek tengah baru di musim panas ini.

Mereka baru saja kehilangan dua bek tengah di musim panas ini. Phil Jagielka pindah ke Sheffield United sementara Kurt Zouma tidak dipinjamkan lagi oleh Chelsea.

Untuk itu Marco Silva membutuhkan tambahan tenaga di sektor pertahanan mereka, dan Rojo dinilai bakal cocok untuk situasi tersebut.

Baca Juga : MU Kembali Nego Sergej Milinkovic-Savic

Laporan itu mengklaim bahwa Everton tidak akan langsung membeli Rojo di musim panas ini.

Bek asal Argentina itu bakal dipinjam selama satu musim terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen. Langkah ini diambil karena Everton cukup mengkhawatirkan riwayat cedera sang bek.

Manchester United diyakini tidak keberatan dengan tawaran ini, dan mereka sudah mempersilahkan Everton untuk memboyong sang bek.

Sepanjang musim panas ini, Manchester United sudah membeli tiga pemain baru ke Old Trafford.

Mereka menghabiskan dana sekitar 150 juta pounds untuk membeli Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan juga Harry Maguire.