Daniel James Diprediksi Bisa Jadi Ryan Giggs yang Baru di MU

Daniel James Diprediksi Bisa Jadi Ryan Giggs yang Baru di MU

Daniel James Diprediksi Bisa Jadi Ryan Giggs yang Baru di MU

Berita Bola, Mantan pemain Timnas Wales, Neville Southall memberikan dukungan kepada Daniel James untuk meraih banyak kesuksesan di Manchester United. Southall percaya winger 21 tahun itu memiliki semua yang dibutuhkan untuk mendulang kesuksesan di Old Trafford.

James merupakan pembelian pertama Manchester United di musim panas ini. Ia dibeli dari Swansea City dengan harga yang sangat ekonomis, yaitu 15 juta pounds saja di musim panas ini.

James sendiri langsung memberikan dampak yang bagus dalam skuat United di musim panas ini. Terbaru, ia membuat gol kompetitif perdananya bagi Manchester United saat Setan Merah menang 4-0 melawan Chelsea.

Southall percaya kompariotnya itu bakal menuai banyak kesuksesan di Old Trafford. “Dia [James] bermain seperti anak kecil yang tidak mengenal rasa taktu. Jika ia terus bermain seperti itu, maka ia akan menjadi pemain yang fantastis,” beber Southall kepada Voucher Codes.

Southall menilai ada banyak kemiripan antara James dan legenda United, Ryan Giggs sehingga ia optimistis sang winger bisa menjadi pemain hebat di United.

“Untuk saat ini ia terlihat sangat naif, namun ia berada di jalur yang tepat. Jika ia bisa bermain dengan bebas seperti Ryan [Giggs], maka ia akan menjadi pemain yang hebat.”

“Saya rasa ia memiliki keuntungan dengan memiliki manajer seperti Ryan di Wales. Saya rasa ia akan menjadi pemain yang akan mendapatkan tepuk tangan meriah di Old Trafford karena ia pemain yang positif dan juga cepat.”

Southall percaya bahwa setelah ini, akan ada banyak rintangan yang menghadang karir James. Namun jika sang winger bisa tetap fokus dengan permainannya maka ia akan menjadi sosok yang legendaris.

Baca Juga : Laporte Menilai Rodri Bisa Samai Level Fernandinho

“Untuk saat ini dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang bisa menjadi pemain seperti Ryan [Giggs] atau Gareth [Bale]. Namun ia akan menghadapi banyak halangan dan semua tergantung padanya untuk menghadapi halangan-halangan tersebut.”

“Jika ia bisa mengatasi semua rintangan dan halangan itu, maka ia akan menjadi pemain yang hebat untuk Wales dan juga Manchester United. Ia juga akan menjadi pemain yang luar biasa.” tandasnya.

James dan skuat Manchester United lainnya akan bertandang ke Mollineux Stadium pekan depan.

Mereka akan menantang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan kedua EPL.