Kejamnya Liverpool pada Tim-tim Promosi

Kejamnya Liverpool pada Tim-tim Promosi

Kejamnya Liverpool pada Tim-tim Promosi

Berita Bola, Liverpool terbilang kejam pada tim-tim promosi di Premier League. Korban teranyarnya adalah Norwich City. Mereka menghantam The Canaries di Anfield.

Liverpool meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu tim promosi Norwich City pada pekan perdana Premier League 2019/20, Sabtu (10/8/2019). The Reds menang 4-1 atas juara Championship musim lalu tersebut.

Liverpool memimpin 4-0 melalui bunuh diri Grant Harley menit 7, serta gol-gol Mohamed Salah menit 19, Virgil van Dijk menit 28, dan Divock Origi menit 42. Norwich hanya mampu mencetak satu gol hiburan lewat Teemu Pukki di menit 64.

Dengan hasil ini, berarti Liverpool tercatat memenangi 12 laga terakhirnya melawan tim-tim promosi. Catatan golnya pun cukup fantastis.

Liverpool selalu menang dalam 12 laga terakhirnya melawan tim-tim promosi di Premier League. Dalam 12 laga itu, The Reds juga mencetak total 35 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Norwich memang kalah dengan margin tiga. Namun, Norwich adalah lawan yang cukup merepotkan. Menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp, itu bukan hal yang mengejutkan.

“Jika Anda terkejut melihat bagaimana Norwich mengancam lewat momen-momen kecil, saya tidak. Begitulah mereka,” puji Klopp, seperti dikutip Goal International.

Baca Juga : Solskjaer: Harry Maguire Bisa Main Lawan Chelsea

Liverpool, yang musim lalu cuma finis satu poin di belakang sang juara Manchester City, bertekad meraih prestasi hebat musim ini. Mereka pun sudah melalui ujian pertamanya dengan sangat baik.

Namun, kemenangan ini harus dibayar dengan cederanya kiper utama Alisson Becker.

Alisson mengalami cedera di babak pertama. Dua digantikan oleh kiper baru, Adrian.

Pada pekan ke-2, yang dijadwalkan 17 Agustus mendatang, Liverpool akan main tandang melawan Southampton. Sebelum itu, mereka akan melawan Chelsea di ajang Piala Super Eropa.