Scott McTominay: Tidak Ada Garansi Starter di Skuat Manchester United

Scott McTominay: Tidak Ada Garansi Starter di Skuat Manchester United

Scott McTominay: Tidak Ada Garansi Starter di Skuat Manchester United

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Scott McTominay membeberkan suasana ruang ganti Setan Merah saat ini. McTominay menyebut bahwa ada persaingan yang sengit dan sehat di skuat United untuk musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United melakukan sejumlah perekrutan di musim panas ini. Mereka menghabiskan uang sebesar 145 juta pounds untuk membeli tiga pemain baru.

Selain itu, Manchester United tidak banyak menjual pemain di musim panas ini. Alhasil skuat Setan Merah saat ini memiliki jumlah pemain yang cukup besar.

McTominay membeberkan bahwa ada persaingan yang ketat di skuat United saat ini. “Saya rasa sangat penting memiliki pemain-pemain berpengalaman di dalam tim ini,” beber McTominay kepada BBC Sports.

McTominay menyebut bahwa keputusan Solskjaer mengorbitkan banyak pemain muda menjadi keuntungan tersendiri baig tim mereka. Para pemain muda itu memacu para pemain senior untuk bekerja lebih keras lagi.

“Kami memiliki pemain yang sudah memenangkan banyak trofi dan gelar juara. Namun para pemain muda kami juga memiliki rasa lapar yang besar untuk berada di dalam tim ini.”

“Umur sebenarnya hanya sebuah angka jika anda melihat pemain seperti Mbappe dan Marcus Rashford. Di usia yang masih sangat muda, mereka sudah melakukan banyak hal yang luar biasa.”

Baca Juga : Pujian Jurgen Klopp untuk Southampton

McTominay menyebut saat ini tidak ada pemain yang mendapatkan garansi akan selalu menjadi starter. Untuk itu semua pemain benar-benar bekerja keras untuk mengamankan posisi mereka.

“Hanya karena seseorang bermain lebih banyak daripada anda bukan berarti mereka selalu lebih unggul. Mereka yang bermain adalah mereka yang mengerjakan tugas mereka dengan baik dan saya rasa seluruh pemain kami memiliki pandangan yang jelas akan itu.”

“Saat ini tidak ada satu pemainpun yang mendapatkan garansi akan selalu bermain di setiap pertandingan. Itu adalah tanda bahwa ada persaingan yang bagus di ruang ganti anda.” ia menandaskan.

McTominay menjadi starter di lini tengah MU pada pertandingan pertama melawan Chelsea minggu lalu.

Ia diperkirakan bakal menjadi tandem Paul Pogba lagi di lini tengah MU pada laga melawan Wolverhampton dini hari nanti.