Solskjaer: Harry Maguire Bisa Main Lawan Chelsea

Solskjaer: Harry Maguire Bisa Main Lawan Chelsea

Solskjaer: Harry Maguire Bisa Main Lawan Chelsea

Berita Bola, Penantian fans Manchester United untuk melihat Harry Maguireberaksi akan segera berakhir. Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi sang bek bisa tampil pada laga pembuka melawan Chelsea di akhir pekan ini.

Sebelum bursa transfer ditutup, Manchester United menuntaskan satu pembelian besar. Mereka berhasil mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds.

Sebagai pembelian mahal United, para fans MU sudah tidak sabar melihat Maguire beraksi. Namun setelah Maguire datang, Setan Merah sudah menyelesaikan sesi pra musim mereka.

Meski belum pernah bermain untuk United, Solskjaer mengonfirmasi sang bek bisa tampil melawan Chelsea. “Ya, Harry sudah siap untuk bermain,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Meski kurang dari satu minggu melatih Maguire, Solskjaer merasa antusias dengan sang bek. Ia menilai Maguire bisa menjadi sosok yang berguna untuk timnya musim depan.

Baca Juga : Bek Manchester United Ini Segera Gabung Everton

“Harry benar-benar membuat saya terkesan. Dia datang dengan aura yang begitu bagus.”

“Dia lebih tinggi dan lebih besar dari yang saya bayangkan. Dia benar-benar menjadi tambahan yang bagus untuk tim ini, dan ia akan memberikan dampak yang bagus untuk pemain kami lainnya.”

Solskjaer menyebut sang bek berlatih dengan sangat baik bersama tim utama Setan Merah. Ia mengklaim Maguire sudah siap untuk membela skuat Setan Merah.

“Ketika saya bertanya apakah ia siap untuk bermain di hari Minggu pagi, maka saya yakin ia mengatakan bahwa ia siap untuk bermain.”

“Dia bermain di banyak pertandingan di sesi pra musim Leicester. Ia berlatih dengan sangat baik dan terlihat kokoh ketika ia tiba di dalam tim ini.” tandasnya.

Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi Setan Merah.

Di sesi pra musim, mereka memetik enam kemenangan dari enam laga uji coba yang mereka ikuti, menumbangkan sejumlah tim top Eropa seperti AC Milan, Tottenham dan Inter Milan.