Ed Woodward Restui Solskjaer Beli Paulo Dybala

Ed Woodward Restui Solskjaer Beli Paulo Dybala

Ed Woodward Restui Solskjaer Beli Paulo Dybala

Berita Bola, Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. CEO mereka, Ed Woodward diberikan sudah memberi lampu hijau agar mereka merekrut Paulo Dybala.

Pada musim panas ini, Solskjaer melakukan perjudian besar. Ia melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan tanpa membeli penggantinya.

Keputusan itu terbukti menjadi sebuah kesalahan, setelah lini serang United tampil kurang produktif sejauh ini. Tidak hanya itu, United juga mengalami krisis striker setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial mendapatkan cedera.

Melihat situasi ini, Ed Woodward diberitakan sudah berbicara dengan Solskjaer. The Daily Mail melaporkan bahwa Ia diberi ijin untuk membeli Paulo Dybala di bulan Januari kemarin.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer pada musim panas kemarin mengupayakan untuk merekrut Dybala dari Juventus.

Sang striker sempat menjalani negosiasi yang serius dengan United. Namun pada akhirnya United gagal merekrut penyerang Argentina tersebut.

Pada saat itu United terkendala masalah gaji besar yang diminta oleh sang striker, sehingga mereka gagal mendapatkannya.

Baca Juga : Gary Neville: MU Tidak Bisa Menangkan Apapun dengan Pemain Muda

Menurut laporan yang sama, Ed Woodward akhirnya menyetujui perekrutan Dybala di bulan Januari kemarin.

Ia menyadari bahwa krisis striker United ini bisa menjadi boomerang bagi tim mereka. Untuk itu ia mengijinkan Solskjaer untuk mendekati kembali Dybala.

Woodward diberitakan siap mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk kebutuhan Solskjaer merekrut Dybala di musim panas nanti.

Peluang United untuk mendatangkan Dybala cukup besar.

Sang pemain tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri sehingga ia sudah dipersilahkan mencari klub baru.