Gelandang Muda MU Ini Diramalkan Bakal Bersinar di Musim 2019/2020

Gelandang Muda MU Ini Diramalkan Bakal Bersinar di Musim 2019/2020

Gelandang Muda MU Ini Diramalkan Bakal Bersinar di Musim 2019/2020

Berita Bola, Sebuah dukungan diberikan Darren Fletcher kepada James Garner. Fletcher percaya bahwa gelandang muda Manchester United itu akan menjadi sosok yang krusial bagi Setan Merah musim ini.

Garner merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Solskjaer. Ia mendapatkan sejumlah kesempatan bermain di pra musim MU bersama dengan Tahith Chong, Angel Gomes dan Mason Greenwood.

Namun berbeda dari ketiga rekannya itu, Garner masih belum mendapatkan kesempatan bermain di lini tengah MU. Ia hanya duduk di bangku cadangan tanpa sekalipun tampil di laga kompetitif yang diikuti Setan Merah.

Fletcher percaya bahwa juniornya ini bakal menjadi salah satu pemain yang cemerlang untuk Setan Merah. “Saya yakin bahwa seiring berjalannya musim ini, orang-orang akan lebih banyak melihat James Garner beraksi,” ujar Fletcher kepada BBC Radio 5 Live.

Fletcher percaya bahwa Garner memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia bakal menjadi sosok yang krusial bagi lini tengah United.

“James adalah pemain dengan kualitas top. Saya sendiri cukup terkejut melihat ia belum terlibat di dalam skuat MU musim ini.”

“Namun saya yakin di akhir musim saya yakin ada banyak orang yang mulai mengenali dia, bahkan saya yakin waktunya akan segera tiba di klub ini.”

Pada kesempatan ini, Fletcher juga memberikan dukungannya terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang dikritik karena banyak memainkan pemain muda. Fletcher percaya keputusan sang pelatih ini akan berbuah manis pada waktunya.

“Saya rasa sejarah klub ini menuntut adanya pemain muda di dalam tim kami dan semua orang mendukung hal itu. Saya juga merasa anda butuh waktu untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda, karena orang-orang tahu klub ini sedang membangun untuk masa depan.”

Baca Juga : Terungkap, Jurgen Klopp Nyaris Buat Kesalahan Fatal Saat Liverpool Kalahkan Sheffield United

“Saya rasa para pemain muda ini sudah siap untuk bermain. Namun mungkin masalahnya saat ini ia terlalu banyak memainkan pemain muda dalam satu pertandingan.” ia menambahkan.

Solskjaer sendiri sudah berjanji bahwa ia akan memberikan banyak kesempatan untuk para pemain muda unjuk gigi.

Ia menaruh para pemain muda itu di laga-laga Liga Europa dan Piala Liga musim ini, sembari memberi beberapa menit bermain di Premier League.