Ini Petuah Bryan Robson Agar MU Segera Bangkit

Ini Petuah Bryan Robson Agar MU Segera Bangkit

Ini Petuah Bryan Robson Agar MU Segera Bangkit

Berita Bola, Legenda Manchester United, Bryan Robson memiliki sebuah wejangan kepada skuat Setan Merah untuk bangkit. Robson menilai bahwa Paul Pogba dan kolega hanya perlu untuk lebih berkonsentrasi di setiap pertandingan karena mereka sudah berada di jalur yang benar untuk bangkit.

Setelah finish di peringkat 6 musim lalu, Manchester United mematok target besar di musim 2019/2020 ini. Mereka minimal ingin kembali bermain di Liga Champions sembari memenangkan beberapa trofi juara.

Namun sejauh ini United menunjukkan start yang kurang konsisten. Mereka hanya mampu memenangkan satu dari empat pertandingan perdana mereka di EPL musim ini.

Robson percaya bahwa United sudah berada di jalur yang tempat untuk bangkit, di mana mereka hanya perlu memperbaiki beberapa elemen dari permainan mereka. “Apa yang harus mereka lakukan adalah bermain dan menikmati setiap pertandingan yang mereka mainkan,” ujar Robson kepada MUTV.

Robson menilai bahwa gaya bermain United musim ini mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Ia hanya menilai para pemian MU harus lebih disiplin dalam mengeksekusi taktik yang mereka persiapkan.

“Mereka hanya perlu untuk bermain disiplin dengan taktik yang sudah mereka latih di musim panas ini.”

Baca Juga : Catatkan Start Impresif, Daniel James Ogah Besar Kepala

“Mereka harus tetap untuk menekan bola, tetapi mereka juga harus menjaga konsentrasi mereka, karena mereka kerap melakukan salah umpan.”

Robson juga menilai para penyerang United harus mengasah penyelesaian akhir mereka, agar peluang yang tercipta mampu terkonversi dengan baik menjadi gol.

“Mereka juga harus konsentrasi pada penyelesaian akhir, karena untuk memenangkan pertandingan EPL, mereka minimal harus mencetak dua gol. Di dua laga tandang terakhir, mereka hanya mampu membuat satu gol dan itulah mengapa mereka gagal memenangkan pertandingan itu.”

“Saya rasa mereka harus lebih berkonsentrasi dengan penyelesaian akhir, dan jika mereka bisa melakukan itu dengan benar, maka mereka akan mulai meraih kemenangan.” tandasnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan ini.

Mereka akan menjamu Leicester City dari Old Trafford, di mana The Foxes belum tersentuh kekalahan di empat laga terakhir mereka di EPL.