Lawan Leicester City, MU Tidak Bisa Bermain Separuh Hati

Lawan Leicester City, MU Tidak Bisa Bermain Separuh Hati

Lawan Leicester City, MU Tidak Bisa Bermain Separuh Hati

Berita Bola, Sebuah peringatan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Solskjaer menyebut bahwa untuk mengalahkan Leicester City, timnya harus tampil dengan kemampuan terbaik mereka.

Manchester United akan kembali berlaga di Premier League pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

The Foxes sendiri saat ini memiliki momentum yang apik di EPL. Mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang belum tersentuh kekalahan di EPL musim ini, di mana mereka menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Solskjaer mengakui bahwa The Foxes bakal membuat timnya kerepotan besok. “Pertandingan melawan Leicester selalu menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyebut bahwa Leicester City sudah membuktikan diri mereka sebagai tim kuat di EPL, sehingga United harus memberikan segalanya untuk mengalahkan sang tamu.

“Mereka adalah tim yang ingin masuk ke empat besar. Mereka memiliki banyak pemain bagus dan juga manajer yang sudah terbukti menjadi manajer yang top.”

“Tim yang dilatih Brendan [Rodgers] selalu memainkan permainan yang bagus dan kami semua tahu bahwa kami harus bermain dengan sangat baik untuk mendapatkan tiga poin.”

Solskjaer juga mengakui bahwa timnya kemungkinan tidak bisa menurunkan komposisi terbaik mereka melawan The Foxes.

Baca Juga : Ini Petuah Bryan Robson Agar MU Segera Bangkit

“Saya bisa bilang bahwa ruang perawatan kami saat ini tengah penuh dengan pasien. Kami tidak benar-benar mengetahui siapa yang akan bisa bermain di pertandingan besok.”

“Mungkin Aaron [Wan-Bissaka] atau mungkin Jesse [Lingard] atau beberapa pemain yang cedera saat jeda internasional bisa bermain. Namun saya tidak bisa menjanjikan kedua pemain tadi bisa bermain besok.” tandasnya.

Solskjaer sendiri sudah mengonfirmasi setidaknya ada dua pemain mereka yang tidak bisa bermain besok.

Anthony Martial dan Paul Pogba dipastikan absen karena masih memulihkan cedera mereka.