MU Belum Pernah Menang Tandang Musim Ini, Solskjaer Woles

MU Belum Pernah Menang Tandang Musim Ini, Solskjaer Woles

MU Belum Pernah Menang Tandang Musim Ini, Solskjaer Woles

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari rekor tandang Setan Merah musim ini. Solskjaer menyebut bahwa ia tidak takut tren negatif United itu akan berlanjut.

Manchester United akan melakoni partai tandang di akhir pekan nanti. Mereka akan menyambangi markas West Ham pada pertandingan pekan keenam EPL musim ini.

Sejak awal musim ini, United belum pernah menang di partai tandang. Mereka meraih hasil imbang saat mengunjungi markas Wolverhampton dan Southampton dengan skor identik 1-1.

Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak terlalu ambil pusing dengan statistik tandang United tersebut. “Mengapa kami sebagai pelatih harus khawatir dengan itu? Kami mencoba untuk mencari solusi untuk itu,” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca Juga : Ketika Paul Scholes Mempertanyakan Posisi Terbaik Marcus Rashford

Solskjaer menyebut tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal yang sudah berlalu. Ia menilai saat ini yang terpenting adalah menemukan solusi agar United tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Tidak, saya tidak pernah mengkhawatirkan apapun. Saya tidak ingin berjalan sembari mengkhawatirkan hal-hal seperti itu.”

Baca Juga : Ketika Paul Scholes Mempertanyakan Posisi Terbaik Marcus Rashford

“Saya selalu mencoba mencari cara agar kami bisa bermain dengan lebih baik. Saya bukan seorang yang muda cemas.”

Solskjaer juga menilai performa tandang United di dua laga terakhir tidaklah buruk. Untuk itu ia yakin United bakal segera kembali ke jalur kemenangan di partai tandang.

“Saya rasa kami seharusnya bisa menang melawan Southampton. Kami juga seharusnya menang melawan Wolverhampton dan di kedua pertandingan itu seharusnya kami menang.”

“Di manapun kami bermain, kami masih bermain di lapangan yang sama dengan tim lawan kami. Terkadang kami harus mengalihkan pikiran-pikiran yang mengganggu dan berpikir selayaknya kami bermain di taman.” ia menambahkan.

Manchester United sendiri memiliki modal yang apik jelang pertandingan melawan West Ham ini.

Mereka memetik dua kemenangan beruntun melawan Leicester City dan Astana dengan skor identik 1-0.