MU Sulit Buat Gol, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

MU Sulit Buat Gol, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

MU Sulit Buat Gol, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait kritikan mengenai produktivitas gol timnya. Solskjaer menegaskan bahwa timnya tengah berupaya untuk meningkatkan ketajaman mereka.

Manchester United sempat membuat kagum banyak pihak di pertandingan pembuka EPL musim ini. Mereka berhasil menang dengan telak atas Chelsea dengan skor 4-0.

Namun sejak laga itu, United kesulitan untuk mencetak gol. Mereka tidak mampu membuat lebih dari satu gol di lima pertandingan terakhir mereka, di mana mereka baru mengoleksi total delapan gol dari enam pertandingan.

Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak akan tinggal diam melihat fakta tersebut. “Ya, kami kebobolan lebih banyak gol jika dibandingkan dengan peluang yang tim lawan dapatkan,” beber Solskjaer kepada situs resmi MU.

Solskjaer menyebut bahwa minimnya produktifitas gol MU juga kerap disebabkan karena ketidakberuntungan.

“Anda bisa lihat lini serang kami, kami bermasalah dengan cedera. Paul [Pogba], Anthony [Martial, Marcus [Rashford], mendapatkan ketidakberutungan dengan cedera mereka.”

“Terkadang kami juga merasa frustrasi karena kami membuat banyak peluang bagus namun gagal menyelesaikannya. Namun anda harus lihat juga bagaimana penampilan kiper lawan yang tampil luar biasa.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia tidak berpangku tangan melihat timnya kesulitan membuat gol. Ia menyebut para pemain MU tengah berlatih dengan keras untuk memperbaiki penyelesaian akhir mereka.

Baca Juga : MU Butuh Empat Pemain Baru untuk Kembali Kompetitif

“Saya rasa yang terpenting saat ini membangun hubungan antara tim kami. Para pemain kami harus mempelajari pola permainan kami dan bekerja keras agar terbiasa dengan pola itu.”

“Jika para pemain kami bisa bergerak lebih cepat, maka segalanya menjadi lebih mudah dan hasilnya penyelesaian akhir kami bisa lebih baik lagi.” ia menandaskan.

Manchester United akan berhadapan dengan partai besar di pekan ketujuh EPL musim ini.

Mereka akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada hari Selasa (1/10) dini hari nanti.