Pujian Setinggi Langit Juan Mata untuk Daniel James

Pujian Setinggi Langit Juan Mata untuk Daniel James

Pujian Setinggi Langit Juan Mata untuk Daniel James

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Juan Mata melayangkan pujian kepada Daniel James. Mata menyebut sang playmaker menunjukkan performa yang luar biasa pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Bertamu ke markas Southampton, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga itu, United sempat unggul terlebih dahulu berkat Daniel James. Winger 21 tahun itu menunjukkan performa yang impresif dan mencetak gol indah ke gawang Angus Gunn.

Mata menilai sang winger sudah menunjukkan performa yang luar biasa pada lag itu. “Gol itu merupakan gol yang luar biasa dengan penyelesaian akhir yang fantastis,” beber Mata kepada MUTV.

Mata juga mengaku sangat mengagumi performa sang winger yang secara konsisten menghadirkan ancaman bagi lini pertahanan Southampton.

Baca Juga : Chelsea Imbang, Frank Lampard Enggan Beralasan Faktor Usia

“Dia adalah seorang pekerja keras. Dia memberikan banyak kontribusi di sektor sayap kami.”

“Di babak kedua, kebanyakan pemain kami mulai kelelahan dan ia masih terus berlari dan memberikan umpan silang yang berbahaya. Saya benar-benar senang dengan performanya dan saya berharap ia bisa terus melakukan hal itu.”

Mata juga menilai bahwa salah satu aspek yang membuat James begitu berbahaya untuk lini pertahanan lawan adalah kecepatannya yang luar biasa.

“Sepakbola menjadi lebih mudah ketika anda mampu berlari dengan cepat dan dia [James] memanfaatkan kelebihannya itu.”

“Ia kerap memaksa bek lawan berduel satu lawan satu dan para bek ini selalu kesulitan untuk merebut bola darinya. Kami harus memanfaatkan kemampuannya itu dengan lebih baik.” ia menandaskan.

Pekan ini Manchester United tidak memiliki jadwal pertandingan karena adanya Jeda Internasional.

Mereka akan kembali beraksi pada tanggal 14 September mendatang, di mana mereka akan berhadapan dengan Leicester City.