Rumor James Maddison ke MU, Tak Selamanya Rumput Tetangga Lebih Hijau

Rumor James Maddison ke MU, Tak Selamanya Rumput Tetangga Lebih Hijau

Rumor James Maddison ke MU, Tak Selamanya Rumput Tetangga Lebih Hijau

Berita Bola, James Maddison dikabarkan menjadi bidikan utama Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Tetapi, Steve Walsh meyakini jika Maddison bukan tipe pemain yang melihat rumput tetangga lebih hijau.

James Maddison bermain bagus untuk Leicester City. Pada musim 2018/2019 lalu, pemain berusia 22 tahun mampu mencetak tujuh gol di Premier League. Maddison menjadi salah satu pilar penting The Foxes.

Performa apik tersebut lantas membuat banyak klub tertarik kepada James Maddison. Belakangan, mantan pemain Norwich City tersebut juga mulai dipanggil untuk membela Timnas Inggris.

Melesatnya performa James Maddison membuat namanya terus menjadi bahan spekulasi. Namun, mungkinkah dia akan tetap setia di Leicester City? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bergabung dengan Manchester United tentu menjanjikan banyak tawaran menarik bagi James Maddison. Dia akan mendapat popularitas lebih tinggi. Potensi mendapat gaji besar pun sangat mungkin diraih olehnya.

Baca Juga : Ini Penyebab Matteo Darmian Tinggalkan Manchester United

“Dia senang dengan di mana dia berada. Itu yang nomor satu,” ucap Steve Walsh kepada Express Sport.

“Saya pikir dia bersyukur bahwa Leicester memberinya peluang di Premier League karena dia bermain untuk Norwich dan, bagus, dia bermain sangat baik, tetapi ini merupakan langkah besar.”

“Saya pikir Maddison mengerti bahwa rumput tetangga tidak selalu lebih hijau dan saya yakin dia pria yang setia, sepertinya begitu,” sambung legenda Leicester City tersebut.

Steve Walsh yakin bahwa James Maddison adalah pemain yang tahu balas budi. Leicester City membelinya dengan harga 20 juta pounds di tahun 2018 lalu. Dan, James tidak akan begitu saja pindah ke klub lain.

“Dia tetap rendah hati dan seorang pemuda yang hebat. Dia punya segalanya untuk menjadikannya salah satu pemain top di dunia jika dia terus dengan kemajuan yang dibuatnya. ”

“Satu hal tentang James Maddison, yang saya tahu sejak hari pertama saya bertemu dengannya, adalah dia percaya diri. Dia seorang karakter,” tutup Walsh.

James Maddison mulai menjadi perhatian publik Inggris ketika bermain bagus untuk Norwich di Championship pada musim 2017/2018 lalu. Ketika itu, Maddison mencetak 14 gol dalam satu musim kompetisi.