Arsene Wenger Dapat Proposal Menarik Untuk Balik Melatih

Arsene Wenger Dapat Proposal Menarik Untuk Balik Melatih

Arsene Wenger Dapat Proposal Menarik Untuk Balik Melatih

Berita Bola, Eks manajer Arsenal Arsene Wenger mengkonfirmasikan bahwa ia telah menerima beberapa proposal menarik untuk membuatnya kembali duduk di kursi pelatih.

Wenger angkat kaki dari jabatannya sebagai manajer di Arsenal pada Mei 2018 lalu. Ia sebelumnya menempati jabatan tersebut selama sekitar 21 tahun.

Wenger awalnya mengaku ingin rehat dahulu. Setelah itu ia berencana untuk kembali melatih lagi.

Namun sampai saat ini, manajer asal Prancis itu ternyata masih tetap menganggur. Padahal ia juga mengaku telah mendapat sejumlah tawaran melatih.

Sempat ada kabar bahwa Wenger tak akan balik melatih lagi. Sebab ia menerima tawaran untuk menjadi direktur teknik FIFA.

Baca Juga : Gelandang Muda MU Ini Diramalkan Bakal Bersinar di Musim 2019/2020

Akan tetapi, manajer berusia 69 tahun itu mengatakan bahwa saat ini ia masih membuka peluang untuk melatih lagi. Bisa jadi, ia akan kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

“Sejak meninggalkan Arsenal saya telah menerima beberapa proposal menarik yang beberapa saat ini sedang saya renungkan,” ucapnya pada Sky Sports.

“Namun, satu undangan yang saya tidak ragu untuk menerimanya, dan saya merasa sangat tersanjung untuk melakukannya, adalah menerima penghargaan 2019 Legends of Football,” seru Wenger.

Sebelumnya, sebuah pernyataan menarik diungkapkan oleh Wenger. Ia mengaku membuka diri untuk menangani Manchester United suatu saat nanti.

“Manchester United adalah pekerjaan impian bagi semua pelatih di dunia,” ujar Wenger.

“Menangani Manchester United hanya bisa dilakukan oleh manajer-manajer yang memiliki keberanian dan juga kepercayaan diri yang besar,” imbuhnya.

“Seperti yang saya katakan tadi, Manchester United adalah sebuah pekerjaan impian bagi pelatih manapun. Saya punya kepercayaan diri, dan saya juga keberanian. Anda benar, saya juga memiliki ide untuk tim ini,” pungkas Arsene Wenger.