Bukan MU, Massimiliano Allegri Bakal Latih Klub Inggris Ini?

Bukan MU, Massimiliano Allegri Bakal Latih Klub Inggris Ini?

Bukan MU, Massimiliano Allegri Bakal Latih Klub Inggris Ini?

Berita Bola, Rumor Massimiliano Allegri bergabung dengan Manchester United berpotensi batal terjadi. Klub Inggris lainnya, Everton diberitakan mencoba mengejar tanda tangan eks pelatih Juventus tersebut.

Allegri yang lima tahun terakhir meraih kesuksesan besar di Juventus memutuskan rehat. Ia meninggalkan posisinya sebagai juru taktik Si Nyonya Tua pada akhir musim kemarin.

Meski tengah rehat, banyak klub papan atas Eropa yang meminati jasanya. Salah satunya adalah Manchester United yang ingin pelatih 52 tahun itu menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di skuat mereka.

Namun menurut Ian McGarry di Transfer Window Podcasts, ada kemungkinan Allegri batal melatih MU. Sang pelatih disebut tengah didekati oleh Everton saat ini.

Menurut laporan tersebut, Everton juga tengah menargetkan perubahan dalam susunan tim pelatih mereka.

Tim asal Merseyside itu sudah menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka. Alhasil mereka kini berada di zona degradasi.

Baca juga : Bukan Juventus, Isco Gabung Klub Inggris Ini

Manajemen Everton ingin sosok pelatih berpengalaman yang bisa membawa Everton kembali ke papan atas, dan mereka menilai Allegri adalah sosok yang tepat untuk posisi itu.

Namun laporan yang sama mengatakan bahwa Allegri tidak mau buru-buru menerima tawaran dari Everton tersebut.

Ia diberitakan masih ingin mempertimbangkan semua opsi yang masuk. Namun sang pelatih memang memiliki preferensi ingin melatih di Inggris.

Sang pelatih juga diyakini masih menunggu pekerjaan dari Manchester United sehingga ia akan bersabar menanti Setan Merah menawarinya pekerjaan ketimbang pindah ke Everton.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Nasib Solskjaer di Manchester United akan ditentukan di bulan November nanti.

Jika ia gagal memperbaiki performa Manchester United, maka ia akan didepak dari kursi pelatih Setan Merah.