Kalidou Koulibaly Masih Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United

Kalidou Koulibaly Masih Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United

Kalidou Koulibaly Masih Jadi Buruan Nomor Satu Manchester United

Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United diberitakan sudah menentukan buruan utama mereka untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu masih memprioritaskan untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Membenahi lini pertahanan merupakan salah satu prioritas Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Hal ini dikarenakan musim lalu pertahanan United tampil keropos, dan kebobolan 54 gol dari 38 pertandingan EPL.

Pada musim panas ini, United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds. Namun United diberitakan masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Express melaporkan United sudah mengidentifikasikan partner yang tepat untuk Maguire. Mereka ingin mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Manchester United diketahui sudah lama mengamati Koulibaly. Mereka bahkan sudah memperhatikan sang pemain sejak era Jose Mourinho.

Baca Juga : Kieran Tierney Diklaim Bisa Sebagus Andy Robertson

Tim pemandu bakat MU sangat merekomendasikan Koulibaly ke manajemen United. Pasalnya sang bek sudah terbukti menjadi salah satu bek paling tangguh di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

Untuk itu manajemen United menindaklanjuti penemuan tim pemandu bakat mereka dan memastikan sang bek menjadi buruan utama mereka di bursa transfer yang akan datang.

Untuk merekrut bek berusia 27 tahun ini, United dipastikan harus memecahkan rekor transfer bek termahal dunia.

Napoli sebenarnya tidak keberatan berpisah dengan Koulibaly. Namun sang bek baru meneken kontrak baru di Naples pada tahun 2018 kemarin.

Dengan kontraknya yang masih panjang, United diyakini harus mengeluarkan uang di atas 100 juta Euro untuk bek Timnas Senegal tersebut.

Peluang United untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly cukup kecil.

Baru-baru ini, sang bek mengutarakan bahwa ia saat ini bahagia di Napoli dan masih ingin bertahan di San Paolo.